Red Velvet Nyanyi, Leeteuk Pimpin Pernikahan Pelatih Vokal SM Ent

Foto: Red Velvet Nyanyi, Leeteuk Pimpin Pernikahan Pelatih Vokal SM Ent
WowKeren dan Kanal247


Menjadi pemimpin di upacara pernikahan, kapan Leeteuk sendiri akan menyusul berjalan di altar?

Kanal247.com - Sabtu, 21 Oktober lalu menjadi hari bahagia mantan member boy group Black Beat, Jang Jin Young. Pasalnya, Jang Jin Young resmi menikahi sang kekasih, artis cantik Kang Hae In setelah pacaran hampir selama 10 tahun. Pernikahan mereka berdua pun didukung oleh rekan-rekan di kantor SM Entertainment.


Baca juga ...

Sebagai bentuk dukungan tersebut, seorang sumber dari dalam agensi mengatakan bahwa Leeteuk didapuk menjadi pemimpin upacara pernikahan. Sedangkan girl group SM yang popularitasnya meroket saat ini, Red Velvet, bertugas menghibur para tamu undangan di upacara pernikahan tersebut. Selain itu, musisi Kim Sung Pil dan Jay TRAX juga akan menyumbangkan beberapa lagu di pesta pernikahan itu.

Setelah debut di tahun 2002 melalui boy group SM Entertainment yang bernama Black Beat, Jang Jin Young tetap berada di agensi Lee So Man itu dan bekerja sebagai pelatih vokal disana. Jang Jin Young tercatat pernah menjadi pelatih vokal Super Junior, EXO, SHINee, Red Velvet dan lainnya. Dia juga pernah tampil di beberapa acara variety show seperti "Sister's Slam Dunk Season 2" dan "Idol School".

Sementara itu, Super Junior akan melakukan comeback resminya pada 6 November mendatang. Comeback itu nanti sekaligus menandakan perayaan 12 tahun Super Junior di industri K-Pop. Walau nantinya comeback akan digawangi hanya dengan 7 member saja, tapi fans tetap mengantisipasi kembalinya "The Last Man Standing" ini. Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalankan tugas wajib militer, sedangkan Kangin dan Sungmin tidak diikutkan dalam comeback kali ini karena kontroversi yang sempat mereka alami beberapa waktu lalu.

Kabar comeback Red Velvet juga santer terdengar meskipun belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment. Namun indikasi comeback Red Velvet itu telah diketahui fans dan netter dari gaya rambut beberapa member yang berbeda dari biasanya. Tidak sedikit fans dan netter yang menebak konsep baru apakah yang akan digunakan Red Velvet untuk comebacknya nanti. Comeback Red Velvet itu juga diperkuat dari keterangan Kyle Hanagami, seorang koreografer profesional yang sebelumnya ikut membantu koreografi lagu-lagu populer mereka seperti "Red Flavour" dan "Russian Roulette". Di akun sosial medianya, Kyle mengunggah beberapa postingan yang menyiratkan comeback Red Velvet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel