Siwon Janji Beri Pelukan Gratis Jika Rating 'Revolution of Love' Capai 10 Persen

Foto: Siwon Janji Beri Pelukan Gratis Jika Rating 'Revolution of Love' Capai 10 Persen
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya itu saja, Siwon juga janji akan mencium Gong Myung jika rating bisa mencapai 20 persen.

Kanal247.com - Saat ini para pemain drama terbaru tvN yang berjudul "Revolution of Love" tengah sibuk mempromosikan serial tersebut. Salah satunya adalah promo melalui siaran "V Live". Pada 15 Oktober lalu ketiga pemeran utama serial tersebut, Choi Siwon, Kang Sora dan Gong Myung mengadakan siaran di "V Live" untuk mempromosikan serial mereka.


Baca juga ...

Dengan percaya diri, Siwon mengutarakan janjinya untuk para penggemar yang memberikan dukungan kepada serial ini. Member [Super Junior] itu mengatakan dirinya berjanji akan memberikan pelukan gratis kepada semua orang jika rating "Revolution of Love" bisa mencapai angka 10 persen. Lucunya, janji itu diucapkan Siwon tanpa meminta persetujuan terlebih dulu kepada kedua pemeran utama lainnya, Kang Sora dan Gong Myung.

"Kalau rating serial kami bisa sampai sepuluh persen, semua pemeran utama akan pergi ke Myungdong dan memberikan pelukan gratis," kata Siwon. Mendengar ucapan Siwon itu, Kang Sora dan Gong Myung langsung tersenyum. Tidak berhenti di situ saja, Siwon juga makin membuat Gong Myung terbelalak saat mengatakan janjinya yang kedua.

"Jika rating serial ini melewati 20 persen, aku akan pergi ke Myungdong dan mencium Gong Myung," kata Siwon spontan. Mendengar ucapan Siwon itu lagi, Gong Myung langsung terkejut. Ekspresi shock yang lucu tidak bisa disembunyikan lagi oleh aktor tampan tersebut.

Di acara itu, Siwon juga sempat menceritakan karakter yang diperankannya, Byun Huk. "Dia tidak bisa mengkalkulasi semua hal. Dia tidak bisa menguji kedalaman air maupun mengatur kecepatan," papar Siwon. "Kurasa semangatnya adalah kekuatan terbesarnya. Tapi dia adalah karakter yang akan membuat Anda lelah jika Anda berdiri disampingnya. Aku merasa kasihan ke Gong Myung yang harus memainkan karakter Kwon Je-Hoon. Dia harus menenangkannya sepanjang waktu," lanjut Siwon.

Serial ini menceritakan karakter Siwon dan Kang Sora yang awalnya seorang pegawai hotel. Namun mereka mendadak harus ikut menjadi petugas konstruksi. Kang Sora berperan sebagai Baek Joon yang memperkenalkan pekerja paruh waktu lainnya, Byun Huk. Padahal Byun Huk ini adalah generasi ketiga pewaris kekayaan konglomerat di perusahaan mereka bekerja. Serial "Revolution of Love" mulai tayang perdana di tvN pada 14 Oktober lalu pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel