Jelang Wamil, Seungho Pamer Rambut Baru Hingga Rayakan Anniversary Debut MBLAQ Bareng Mir & G.O

Foto: Jelang Wamil, Seungho Pamer Rambut Baru Hingga Rayakan Anniversary Debut MBLAQ Bareng Mir & G.O instagram
WowKeren dan Kanal247


Senyum manis ke arah kamera, begini penampilan terbaru ketiga member MBLAQ.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Seungho akan menjadi idol K-pop berikutnya yang berangkat wajib militer tahun ini. Semakin mendekati detik-detik keberangkatannya untuk menunaikan tugas bela negara, leader MBLAQ tersebut memamerkan potongan rambut barunya di akun Instagram miliknya pada Sabtu, 14 Oktober 2017.


Baca juga ...

Dalam postingannya tersebut, Seungho tampil dengan rambut sangat cepak, lengkap dengan caption berisi salam perpisahannya pada para fans yang akan ia tinggal selama sekitar 2 tahun. "Setelah bertemu dengan fans, persiapan wajib militerku sudah selesai! Aku akan pulang dengan selamat. Gangwon Inje Divisi ke-12!" tulis Seungho melengkapi postingannya tersebut.

Pada hari berikutnya, Seungho berkumpul bersama kedua member MBLAQ lainnya, yakni Mir dan G.O. Selain melepas Seungho wajib militer, mereka juga merayakan anniversary debut MBLAQ yang ke-8 pada 15 Oktober 2017, serta ulang tahun Seungho yang jatuh pada hari berikutnya, yaitu 16 Oktober 2017, yang juga merupakan hari keberangkatannya wajib militer.

Dalam postingan tersebut, ketiganya tampil akrab dan sama-sama melemparkan senyum manis ke arah kamera. Selanjutnya, Seungho juga tak lupa berterima kasih atas cinta dan dukungan para fans dengan menuliskan caption yang berbunyi, "Sebentar lagi aku memang akan berangkat wajib militer dan hari ulang tahunku akan tiba, tapi!!! Hari ini anniversary debut MBLAQ yang ke-8!!! Terima kasih selalu, A+ (sebutan untuk fans MBLAQ)!!!"

Sementara itu, Seungho akan memulai wajib militernya hari ini (16/10). Sedangkan G.O dan Mir saat ini tengah menjalani wajib militer mereka sebagai petugas pelayanan publik. Hal ini juga menandakan bahwa Seungho merupakan member MBLAQ yang paling terakhir berangkat wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel