JB Ungkap GOT7 Akan Mengemban 'Tugas' Ini Saat Para Member 2PM Wamil

Foto: JB Ungkap GOT7 Akan Mengemban 'Tugas' Ini Saat Para Member 2PM Wamil



Hal ini disampaikan sendiri oleh JB saat melakukan wawancara terkait dengan mini album terbaru GOT7.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini grup K-pop GOT7 melakukan comeback lewat mini album ke-7 mereka, "7 for 7", dengan lagu utamanya yang berjudul, "You Are". Usai merilis mini album tersebut pada tanggal 10 Oktober, para member GOT7 pun duduk untuk melakukan wawancara dengan para media terkait dengan karya terbaru mereka itu.


Baca juga ...

Pada kesempatan itu, salah seorang pewawancara menanyakan pada Jackson cs kenapa mereka merasa tak mendapatkan banyak perhatian di Korea Selatan, terlebih mengingat mereka juga mempunyai begitu banyak bakat yang mengagumkan. Selain itu, pewawancara tersebut juga bertanya apakah para member GOT7 merasa tertekan dengan tanggung jawab untuk menggantikan posisi 2PM saat Nichkhun cs berangkat menunaikan tugas bela negara mereka nanti.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, sebagai leader dari GOT7, JB pun akhirnya angkat bicara. Jawabannya tak terlalu panjang, tapi cukup mengena.

"Tak ada hal pasti yang bisa menjelaskan bahwa, 'Inilah GOT7'. Tapi kami rasa itu bukanlah hal yang buruk. Namun, itu adalah sesuatu yang akan kami temukan seiring berjalannya waktu dan karier kami," jelas idol kelahiran 1994 itu. "Tiap kali kami membuat album, kami pikir sangatlah penting untuk menciptakan sebuah album yang berkualitas tinggi dan tidak mengecewakan pihak manapun."

Selanjutnya, JB juga berbicara mengenai posisi GOT7 saat para member 2PM, senior mereka di JYP Entertainment, hiatus untuk menjalankan wajib militer. "Ketika 2PM-sunbae tidak ada di sini (hiatus karena wajib militer), kami akan bekerja keras untuk mewakili dan memimpin agensi kami (JYP Entertainment)," jelas JB.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Jackson juga mengatakan bahwa melalui mini album "7 for 7" ini, GOT7 ingin bisa dikenal oleh lebih banyak orang lagi, bukan hanya oleh anak-anak muda saja. Ia ingin para orang tua yang sudah berusia lanjut pun tahu siapa itu GOT7.

"Aku ingin GOT7 bisa lebih dikenal oleh publik," ungkap pemilik nama asli Jackson Wang tersebut. "Seperti misalnya di bandara. Aku ingin GOT7 dikenali bahkan oleh para orang tua yang sudah berusia 60 tahun dan 80 tahun. Aku ingin mereka tahu bahwa ada sebuah grup yang bernama GOT7."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel