Ngaku Deg-Degan Jelang Comeback Solo, Taemin SHINee Malah Digoda Fans

Foto: Ngaku Deg-Degan Jelang Comeback Solo, Taemin SHINee Malah Digoda Fans
WowKeren dan Kanal247


Foto keren Taemin ini yang membuat fans tak kuasa untuk tidak menggoda sang maknae.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, maknae grup K-pop SHINee, yakni Taemin, akan segera melakukan comeback solo dalam waktu dekat. Kali ini Taemin akan menghibur para fans setianya lewat album bertajuk, "Move" yang bakal siap dirilis pada tanggal 16 Oktober mendatang.


Baca juga ...

Meskipun ini bukanlah pertama kalinya Taemin melakukan promosi sendiri, tapi pelantun "Press Your Number" itu mengaku tetap saja merasa deg-degan. Hal itu disampaikan sendiri oleh Taemin di akun Instagram resmi milik SHINee pada Selasa, 10 Oktober 2017.

"Halo, ini Taemin! Aku tengah menyiapkan album terbaruku. Dan akhirnya album keduaku yang sudah lama ditunggu akan segera rilis. Hehe," tulis Taemin di kolom caption. "Aku merasa agak deg-degan semakin mendekati hari-h (perilisannya). Tapi kuharap kita bisa melewati musim gugur yang tak terlalu sepi ini bersama-sama."

Membaca tulisan Taemin tersebut, para fans dan netter pun segera memberikan dukungan pada sang idola. Akan tetapi, kelihatannya tak sedikit yang malah terfokus ke foto yang diunggah Taemin bersama curhatannya tersebut.

Dalam foto, Taemin tampak keren dibalut setelan serba bernuansa gelap. Idola kelahiran 1993 itupun terlihat berdiri sendirian di atas semacam tebing dengan hamparan langit biru yang menjadi latar belakangnya. Hal itu pula yang membuat fans tak kuasa untuk tidak menggoda maknae SHINee tersebut.

"Ngapain sendirian? Sama aku aja," tulis @vic***. "Sendirian aja..mau di temenin?" goda @sal***21. "^ω^ dedek... awas jatohh," ujar @ay***.

Sementara itu, semakin mendekati tanggal rilis, Taemin semakin meningkatkan antusias fans dengan meluncurkan berbagai teaser mulai dari foto hingga video. Apakah kalian juga sudah tak sabar menunggu comeback Taemin?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel