Heboh Sooyoung, Tiffany & Seohyun Hengkang dari Agensi, SM Jepang Rilis Pernyataan Ini

Foto: Heboh Sooyoung, Tiffany & Seohyun Hengkang dari Agensi, SM Jepang Rilis Pernyataan Ini
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment Japan memberikan kabar terbaru mengenai masa depan Girls' Generation.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa ketiga member Girls' Generation, yakni Sooyoung, Tiffany dan Seohyun, memutuskan untuk hengkang dari agensi yang sudah membesarkan nama mereka. Menurut kabar yang beredar, ketiganya ingin menekuni karier mereka di dunia akting dan tentunya bersama dengan agensi yang baru.


Baca juga ...

Mendengar kabar ini, tentu saja baik SONE (sebutan untuk fans Girls' Generation) maupun para penggemar K-pop di seluruh dunia merasa terkejut dan cemas dengan kelanjutan grup yang digawangi oleh Tae Yeon cs tersebut. Tak terkecuali para fans Girls' Generation yang berada di Jepang.

Selama 10 tahun berkiprah di dunia entertainment, diketahui bahwa Girls' Generation juga melakukan debut di Jepang sehingga merekapun memiliki fanbase yang cukup besar di Negara Sakura tersebut. Berita tentang hengkangnya Sooyoung, Tiffany dan Seohyun dari SM Entertainment inipun tak pelak membuat para fans di sana khawatir.

Tak ingin fans berspekulasi macam-macam, SM Entertainment Japan pun merilis sebuah pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Pernyataan resmi itu dikeluarkan sendiri oleh pihak SM Entertainment Japan pada Selasa, 10 Oktober 2017.


"Terima kasih atas dukungan kalian pada fan club resmi Girls' Generation SONE JAPAN. Member Girls' Generation Tiffany, Sooyoung dan Seohyun telah menyudahi kontrak mereka dengan SM Entertainment," tulis SM Entertainment Japan mengawali pengumumannya. "Segenap aktivitas Girls' Generation di masa depan akan diputuskan dengan sangat hati-hati dan didiskusikan bersama para member. Saat ini Girls' Generation tidak memiliki niatan untuk bubar."

"Kami akan mengumumkan terkait dengan aktivitas SONE JAPAN di masa depan setelah kami selesai melakukan diskusi," lanjut mereka. "Kami meminta maaf karena sudah membuat kalian khawatir. Girls' Generation akan tetap berlanjut, dan terima kasih karena sudah menjadi bagian dari SONE JAPAN."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...