Ustadz Arifin Ilham Poligami Lagi, Istri Kedua Pamer Video Mesra Ini

Foto: Ustadz Arifin Ilham Poligami Lagi, Istri Kedua Pamer Video Mesra Ini
WowKeren dan Kanal247


Meski bertambah lagi bidadari dalam rumah tangganya bersama Arifin Ilham, namun cinta si istri kedua, Rania Bawazier, agaknya tak surut untuk sang ustadz.

Kanal247.com - Usai memiliki dua istri, yakni istri pertama yang dinikahi pada tahun 1998, Yuni Djamaluddin dan istri kedua bernama Rania Bawazier yang dinikahi pada 2010 silam, Arifin Ilham mengejutkan publik karena jumlah istrinya bertambah di tahun ini. Ustadz pemilik majelis taklim Adz-Dzikra itu kini memiliki istri ketiga yang disebut-sebut bernama Umi Akhtar.


Baca juga ...

Kabar bertambahnya istri Arifin Ilham mencuat setelah viral postingan saat ustadz berumur 47 tahun itu menceramahi tiga wanita yang dua di antaranya bercadar. Hal itu diperkuat dari postingan istri pertama di akun Instagram @yuni_syahla_aceh, yang memperkenalkan istri baru atau istri ketiga ayah dari Muhammad Alvin Faiz itu.

Sementara itu menengok akun Instagram istri kedua, yakni Rania Bawazier, tampak diunggah video kemesraannya bareng sang suami. Dalam video tersebut, Arifin Ilham yang datang dengan dikawal polisi ke rumah Rania, disambut oleh pelukan erat oleh Rania sang istri kedua. "KetiKa Lama Tak BerJumpa Karena Tugas Akhirat MeLayani Umat , 3hri serasa 3bln lamanya ,,,, rasanya mayu mayu sprti awal awal nikah ceritanya nyumpet tapi ketauan," tulis Rania di keterangan postingannya.

Geser yach 👉🏻👉🏻🙈☺️💞🌹KetiKa Lama Tak BerJumpa Karena Tugas Akhirat MeLayani Umat , 3hri serasa 3bln lamanya ,,,, 😱rasanya mayu mayu sprti awal awal nikah 😉ceritanya nyumpet tapi ketauan 🤦‍♀️ SubhanAllah Sahabat Syurga Fillah Kadang kita tdk menyadari bgmn cara menciptakan keharmonisan dlm rumah tangga,, sebenarnya hanya 1kuncinnya KOMUNIKASI. Y Komunikasi yg baik akan menyehatkan crita Rumah Tangga kita, dri komunikasi yg baik salah faham dpt terselesaikan, amarah mudah dikendalikan, rasa dihati akan mampu ditingkatkan,& Keterbukaan akan menciptakan kepedulian, perhatian, pengertian serta kehangatan jiwa, Bahkan menimbulkan KepercayaDirian 🌹💞 Saudariqwu fillah Tetaplah bersabar atas ketetapan Allah atas diri kita ini, Klopun kita khilaf maka segeralah bertaubat dan sesali kekhilafan kita tersebut . Sungguh Allah maha pengampuni dosa2 hamba-Nya janganlah kita berputus asa Semanghat lah untuk hijrah 💪🏻💞🌹 Sahabat fillah ingat laaah dlm rumah tangga jgn malu malu yaa☺️ Suami suka istri yg manjha aktif serta pandai mnjga matanya,perutnya,hidungnya Daaan Istri suka suami yg pengertian manjain sabar gagah dan selalu menjadi pendengar yg baik yg memberikan bahunya untuk bersandar dadanya untuk melepas tangis 🌹💞 ALLAHUAKBAR ,, Jadilah istri yg pandai bersyukur sllu memberikan hak suami bukan menuntut hak PD suami lemah lembut santun dan bersabar namun tegas dlm prinsip keislaman nya😌🌹🙏🏻 Smg bermanfaat yach

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ummu Hifzhiya // Kak rania ☺️🌹 (@umi_rania_bwz) pada

Meski bertambah lagi bidadari dalam rumah tangganya bersama Arifin Ilham, namun agaknya tak menyurutkan rasa cinta dan kemesraan Rania dengan sang ustadz. Tampak pula video lain diunggah Rania, yakni saat Arifin Ilham menceramahi ketiga istrinya yang kini viral di jejaring sosial. Di situ Arifin Ilham membahas tentang apa saja pilar dari keluarga sakinah.

Video tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang salut kepada istri-istri sang ustadz, namun ada pula yang justru merasa kasihan. "Semoga senantiasa diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat ustadz dan bidadari2nya amin ya rabbal alamin..," ucap akun @arsi***rta_2. "Bidadari surga??? Hanya Allah yang tau....," timpal akun @neng***miah.

"Masyaallahh jika yg sanggup ya tdk masalha mnjln knnya. Tp bagi yg tidak sanggup, lbh baik mngalah dan memilih berpisah drpd berbagi. Perlu hati yg sangad luas, utk bisa mnjlnkn kehdpn rmh tgga poligami. #salud#," ujar akun @beby_s***rial. "Kasihan kamu mba, cantik-sholeh masih banyak laki2 yg mau setia denganmu dgn tidak seumur hidup menyakiti hatimu. Sakit fisik nampak terlihat, sakit psikis siapa yg tahu... Allahu Akbar... Semoga kamu terus kuat mba... Kebahagian hati, pikiran, jiwa tiada yg bs melihatnya...," kata akun @sii***hh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel