Dekat dengan Geng Nia Ramadhani, Marshanda Akui Nyaman dan Kuat Hadapi Haters

Foto: Dekat dengan Geng Nia Ramadhani, Marshanda Akui Nyaman dan Kuat Hadapi Haters
WowKeren dan Kanal247


Marshanda mengaku nyaman berteman dan dekat dengan geng Girls Squad Nia Ramadhani. Apalagi menurutnya mereka juga menginspirasinya.

Kanal247.com - Marshanda dikabarkan bergabung dengan Girls Squad yang digawangi oleh Nia Ramadhani hingga Jessica Iskandar. Beberapa kali ibu satu anak itu tampak ikut berkumpul bersama. Bahkan baru-baru ini ia juga turut serta dalam pemotretan yang dilakukan untuk memperingati Hari Batik Nasional.


Baca juga ...

Namun saat ditanya lebih lanjut, Marshanda justru mengatakan jika dirinya tidak secara resmi masuk ke geng tersebut. Ia hanya dekat dengan Nia dan Chacha Frederica hingga kerap diajak berkumpul bersama.

"Aku nggak masuk Girl Squad, cuman aku memang dekat sama Nia, sahabatan, aku juga dekat sama Chacha Frederica," ujar Marshanda. "Jadi kalau mereka lagi ngumpul-ngumpul, suka ngajak aku, Cha jalan yuk, makan di sini, kita mau nontonin live band, live music, ternyata sampai sana banyak anak-anak lain, ada Jessica Iskandar dan lain-lain. Ketika foto bareng, akhirnya mengira aku masuk Girl Squad, padahal nggak."

Meski begitu, mantan istri Ben Kasyafani ini mengatakan jika dirinya merasa nyaman dekat dengan geng Nia Ramadhani tersebut. Bahkan menurut aktris cantik tersebut, sahabat-sahabatnya juga memberikan inspirasi untuknya.

"Senang ya karena persahabatan kita nggak cuman hari-hari kita jadi seru, tapi mereka juga truly, benar-benar peduli sama aku, orangnya tulus. Kalau ngobrol bahas hal yang inspiring, positif jadi ya itu persahabatan yang memang perlu kita maintane agar tetap berlangsung," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Marshanda sendiri mengatakan jika dirinya kini juga semakin kuat menghadapi haters. Menurutnya, mereka tidak bisa dilepaskan dari kehidupannya sebagai publik figur di Indonesia.

"Aku mah anggap pro kontra ada terus. Selama kita nggak harus jadi publik figur, kita anak sekolahan, tinggal di luar Jakarta daerah terpencil, haters ada saja, bukan big deal buat aku. Kalau misal dari orang ada perhatian seperti ini seperti itu, aku malah berterima kasih karena itu bentuk kepedulian mereka terhadap aku," pungkas Marshanda.

Sementara itu, kedekatan Marshanda dengan Girls Squad sebelumnya memang sempat menuai kontroversi. Pasalnya, banyak yang merasa tidak suka melihat wanita yang akrab disapa Caca itu bergabung dengan geng tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...