Netter Ternyata Kecewa Marshanda Gabung Geng Nia Ramadhani, Kenapa?

Foto: Netter Ternyata Kecewa Marshanda Gabung Geng Nia Ramadhani, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Pengguna media sosial mengungkapkan kekecewaan atas bergabungnya Marshanda dalam geng Girls Squad Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Kanal247.com - Pertemanan yang terbangun di kalangan selebriti Indonesia memang selalu menjadi sorotan publik dan menarik untuk disimak. Seperti diketahui, sejumlah publik figur di Tanah Air memiliki berbagai kelompok atau bahkan geng-geng yang cukup populer.


Baca juga ...

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Girls Squad yang dimotori oleh Nia Ramadhani dan juga Jessica Iskandar. Geng tersebut dikenal memiliki anggota para sosialita dan artis-artis cantik seperti Chacha Frederica hingga Luna Maya. Bahkan belakangan diketahui jika Marshanda juga tergabung dalam kelompok wanita-wanita cantik tersebut.

Tidak hanya berkumpul dan menghabiskan waktu bersama, Girls Squad juga melakukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah pemotretan. Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Nia Ramadhani mengunggah foto saat ia, Chacha Frederica, Theresa Wienatan dan Marshanda melakukan pengambilan foto bersama dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional. "Selamat Hari Batik!! #girlsquad" tulis Nia dalam keterangannya secara singkat.

Namun, bergabungnya Marshanda dalam geng tersebut rupanya menuai beregam respon dari masyarakat, terutama pengguna media sosial. Rupanya banyak yang merasa kecewa, ibu satu anak itu berada di tengah-tengah kelompok Nia Ramadhani. Mereka bahkan melontarkan komentar-komentar yang bernada negatif.

"Cieee @marshanda99 sudah aktif digeng #girlsquad," ujar in***smara. "Kok caca ikut masuk si.... Jadi gk keren lagi... #girlsquad," timpal irmamelin***. "Jadi gak semngat liht, gara2 ada marshanda ..." imbuh ru***aiza.

Sementara itu, wanita yang akrab disapa Caca itu sendiri sebenarnya tergabung dalam geng tersebut sudah cukup lama. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah foto saat diberi hadiah kejutan oleh sahabat-sahabatnya itu ketika berulang tahun pada tanggal 10 Agustus 2017. Mantan istri Ben Kasyafani itu memposting fotonya bersama dengan Nia dan kawan-kawan disertai caption yang manis.

"What a fun special night!!! Thank you for the birthday surprise and for being so lovely and beautiful at heart @inijedar @chachadico @dr.irene13 @lunamaya @ramadhaniabakrie @theresawienathan," tulis Marshanda saat itu.

Marshanda sendiri memang mengaku senang dan nyaman bisa bergaul dengan geng Girls Squad tersebut. "Paling santai-santai aja kayak kumpul-kumpul. Kalau kami lagi kerja kan dunianya beda, kalau lagi santai kan bisa ketemu dengan orang yang saling support lah, mereka tuh support banget satu sama lain. Jadi aku senang jalan sama mereka," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...