Pledis Benarkan Seventeen Akan Segera Comeback, Kapan?

Foto: Pledis Benarkan Seventeen Akan Segera Comeback, Kapan?
WowKeren dan Kanal247


Usai merampungkan 'SEVENTEEN Project 2017', S.Coups cs siap kembali tampil di atas panggung K-Pop dengan full-album kedua mereka.

Kanal247.com - Pada tanggal 28 September, Ilgan Sport mengabarkan jika Seventeen akan segera comeback sebagai grup penuh pada bulan November mendatang dengan album kedua mereka. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Pledis Entertainment langsung angkat bicara.


Baca juga ...

Agensi tersebut dengan sigap mengklarifikasi kabar comeback boyband besutannya, dengan mengatakan, "Benar, Seventen sedang bersiap untuk kembali tampil sebagai satu grup utuh, namun kami belum menentukan jadwal resmi mereka."

"Kami sedang menyusun rinciannya sekarang, tapi mereka akan comeback pada akhir Oktober atau di minggu pertama bulan November," tambah Pledis Entertainment. Apa kalian sudah tidak sabar menanti comeback ketigabelas idol tampan tersebut?

Setelah kabar bahagia ini sampai ke telinga fans, banyak di antara mereka yang antusias dan memberikan dukungan kepada grup idolanya itu. Salah seorang di antaranya berkomentar, "Aku semangat menunggu comeback ini !! Sepertinya mereka sedang mengerjakan konsep yang lebih dewasa mulai sekarang. Tidak akan lama lagi Seventeen tampil dewasa dengan konsep yang sudah dinanti-nantikan".

Sementara itu, ada juga fans yang khawatir dengan kondisi Seventeen karena mereka telah memiliki jadwal yang pada sejak akhir tahun. "Mereka bekerja sangat keras sejak awal tahun ini sampai sekarang. Saya berharap mereka akan mendapatkan istirahat yang tepat tahun depan ... usai comeback ini sukses. SVT Hwaiting!"

Album kedua yang rencananya dirilis dalam rangka comeback Seventeen ini akan menjadi kelanjutan dari "SEVENTEEN Project 2017". Dalam minggu-minggu ini, menjelang peluncuran album kedua grupnya, unit hip hop, performance, dan vokal akan merilis single dan juga video klip spesial kepada seluruh Carat (sebutan untuk fans Seventeen).

Salah satunya adalah unit leader yang digawangi oleh S.Coups, Woozi, dan Hoshi. Mereka telah meluncurkan single "Change Up" beserta video klipnya pada tanggal 25 September lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...