Tanpa Stuntman, Suzy Berani Lakoni Adegan Berbahaya di 'While You Were Sleeping'

Foto: Tanpa Stuntman, Suzy Berani Lakoni Adegan Berbahaya di 'While You Were Sleeping'
WowKeren dan Kanal247


Suzy juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk memangkas rambut pendek di drama membuat orang sekitarnya khawatir.

Kanal247.com - Pemeran "While You Were Sleeping" baru-baru ini bercerita tentang kisah di balik pembuatan drama melalui acara "Night of Real Entertainment" pada tanggal 26 September kemarin. Menjelang wawancara mereka, "Night of Real Entertainment" menyiarkan cuplikan Suzy dan Lee Jong Suk berpose untuk foto bersama di konferensi pers drama, sekaligus beberapa teasernya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Suzy ditanya tentang rambut pendeknya yang menimbulkan kegemparan di antara para fans. Dia kemudian mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya aku (memotong rambut menjadi pendek) sejak debut jadi (sudah) sekitar tujuh tahun. Aku mencoba gaya baru, jadi terasa sangat keren, tapi banyak orang di sekitarku yang juga khawatir."

Suzy juga akan menampilkan sisi baru dari dirinya dalam drama tersebut. Rekaman di balik layar memperlihatkan member miss A tersebut melakukan sendiri adegan di mana ia jatuh dari ambang atap rumah sakit. Suzy berkomentar, "Aku melihat aktris pengganti (stuntman) syuting dan aku rasa aku bisa melakukannya sendiri. Terlepas dari kenyataan bahwa aku memiliki ketakutan akan ketinggian, aku baik-baik saja,"

Kekasih Lee Min Ho itu juga menunjukkan sisi lucunya pada adegan lain di mana dia keluar dari kamar mandi tanpa makeup, bertanya kepada ibunya di mana pisau cukurnya sehingga dia bisa mencukur ketiaknya. Ketika dia melihat Lee Jong Suk berdiri di ruang tamunya, dia berlari ke kamar mandi dan berbicara dengan bayangannya di cermin tentang wajahnya.

Lewat "While You Were Sleeping", Lee Jong Suk akan menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai seorang jaksa junior yang canggung. Ketika Suzy ditanya apakah dia melihat ada aspek baru dari Lee Jong Suk saat syuting, aktor tampan itu menyela, "Aku sudah lama menantikan (jawaban ini)". Suzy kemudian menjawab, "Jika ini adalah adegan yang penting atau serius, dia bisa untuk segera fokus, tidak seperti yang aku bayangkan sebelumnya". Jawaban tersebut membuat Lee Jong Suk bercanda dan berteriak kepada semua orang," Apa pendapatmu tentangku sebelumnya ?!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel