Bikin Gemas, Ini yang Dilakukan Arsy Anak Ashanty Saat Bertemu SBY

Foto: Bikin Gemas, Ini yang Dilakukan Arsy Anak Ashanty Saat Bertemu SBY



Sempat terjadi insiden kecil saat Arsy menghampiri Pak SBY, ia sempat tersenggol oleh Pak SBY dan hampir jatuh.

Kanal247.com - Belum lama ini Ashanty bersama Anang Hermansyah menghadiri acara resepsi pernikahan anak Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Pasangan ini datang mengajak sang anak, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang akrab disapa Arsy.


Baca juga ...

Pada kesempatan itu, Arsy yang terlihat cantik dan imut mengenakan gaun warna merah, bertemu dengan mantan Presiden Indonesia, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tingkah lucunya saat bertemu dengan sang mantan Presiden terekam dalam video singkat yang diunggah Ashanty.

"Video sebelum ini arsy itu salim pak sby tapi telat videoin nya, trus salim sebelahnya hehe dia lari ke pak sby bukan minta sepeda, tapi mau salim katanya they are so humble @aniyudhoyono," tulis Ashanty di keterangan postingannya, Senin 25 September 2017.

Arsy tampak girang saat bertemu dengan Pak SBY. Gadis kecil berumur tiga tahun itu pun berlarian menghampiri Pak SBY untuk mencium tangan atau salim. Tak lama setelah itu sempat terjadi insiden kecil. Arsy yang kembali berlari mengikuti Pak SBY hampir saja terjatuh karena tersenggol oleh Pak SBY.

Banyak netizen yang gemas melihat tingkah laku Arsy. Mereka lantas menuliskan komentarnya. "Acioo itu hebat loh lihat org yg lebih tua langsung Salim cium tangan. Berarti bunda dan ayahnya @ananghijau mengajari. Mungkin reaksi acio spontan ketika melihat pak SBY ini layaknya cucu yg senang didatangi oleh kakeknya," tulis akun @rat***ulya.

"Yaa ampunn Acioo pinterr n lucuu nyaa bgtt"...gemessss bgtt ichhhh...," kata akun @enny***chjono. "Kenapa acio bisa ngegemesin gitu ya bun," tambah akun @andilu***naaviantii. Adapula netizen yang berkomentar soal Pak SBY yang hampir membuat Arsy jatuh. "Hampir keinjek pak sby," ujar akun @m.jami***3139. "Kaget pak sby nya arsy," tambah akun 2pra***ovita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel