Kylie Jenner Hamil 4 Bulan, Mantan Kekasih Beri Pengakuan Mengejutkan

Article

Sumber menyatakan bahwa Kylie diprediksi akan melahirkan pada Februari tahun depan yang berarti saat ini usia kandungannya memasuki bulan ke-4.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu selebriti Hollywood yang tengah naik daun, Kylie Jenner. Adik dari Kendall Jenner itu dikabarkan tengah mengandung janin berjenis kelamin perempuan, buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Dilansir dari People, seorang sumber menyatakan bahwa Kylie akan melahirkan pada Februari tahun depan yang berarti saat ini kandungannya masih berusia sekitar empat bulan. Sumber tersebut juga menyatakan bahwa keluarga Kylie telah mengetahuinya sejak lama, tapi model kelahiran 1997 itu baru memberitahukan kabar gembira ini pada teman-teman dekatnya sekitar beberapa minggu yang lalu.

Selain itu, sumber lain juga mengungkapkan bahwa meski kehamilan Kylie ini tidak terduga, tapi semua orang sangat gembira menyambutnya. Bahkan, Travis Scott dikabarkan jadi sangat protektif terhadap Kylie semenjak sang kekasih berbadan dua.

"Hal ini memang sangat tidak terduga, tapi Kylie sangat gembira dan bersemangat menghadapinya. Semua orang ikut berbahagia untuknya. Ini adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupnya," terang sumber tersebut. "Travis Scott juga sangat bergembira dan tak dapat menyembunyikannya. Dia menjadi lebih sayang dan protektif pada Kylie sejak mereka mengetahuinya (kehamilan). Dia sangat tidak sabar menjadi seorang ayah."

Kabar kehamilan Kylie Jenner inipun menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali sang mantan kekasih, rapper Tyga. Seperti yang diketahui, Kylie dan Tyga telah merajut kasih sejak lama meski diwarnai dengan drama putus-nyambung beberapa kali. Namun, keduanya telah memutuskan untuk benar-benar berpisah bulan April yang lalu, kemudian Kylie pun mulai menjalin hubungan dengan Travis Scott.

Mendengar kabar ini, Tyga pun ikut angkat bicara. Meski banyak sumber yang menyatakan bahwa bayi dalam kandungan Kylie ini merupakan buah cintanya bersama dengan Travis Scott, kelihatannya Tyga punya pendapat yang berbeda.

Melalui postingan snapchatnya, Tyga mengklaim bahwa bayi itu adalah anaknya, bukan Travis Scott. Namun, tak lama setelahnya, Tyga pun menghapus postingan tersebut. Sayangnya, Tyga kalah cepat dari warganet yang telah men-screenshot postingannya itu dan mengunggahnya kembali di berbagai media sosial.

Sementara itu, Kylie Jenner bukanlah satu-satunya yang tengah berdebar-debar menunggu kehadiran bayi mungilnya. Kakaknya, Kim Kardashian, juga dikabarkan sedang menanti kelahiran anak ketiganya dengan Kanye West melalui program surogasi.

(beryl)

Tags

Loading...

Berita Terkini