Suzy cs Janjikan Hal Ini Jika Rating 'While You Were Sleeping' Melejit Selama Tayang

Foto: Suzy cs Janjikan Hal Ini Jika Rating 'While You Were Sleeping' Melejit Selama Tayang
WowKeren dan Kanal247


Aktor ini yakin jika 'While You Were Sleeping' akan meraih rating yang tinggi berkat salah satu adegan romantis di dalamnya. Seperti apa ya?

Kanal247.com - Pada tanggal 22 September, para pemeran "While You Were Sleeping" mengadakan siaran melalui "V Live" di ruang tunggu menjelang konferensi pers resmi mereka. Lee Jong Suk, Suzy, Lee Sang Yeob, Go Sung Hee, dan Jung Hae In datang bersama dan membahas berbagai topik, salah satunya adalah janji yang akan mereka lakukan jika drama "While You Were Sleeping" meraih rating penonton yang tinggi.


Baca juga ...

Ketika ditanya apa pendapat mereka tentang "While You Were Sleeping", Lee Jong Suk menjawab, "Aku rasa kita akan mendapatkan rata-rata rating dari angka 15 sampai 17 persen. Dan aku pikir kita juga akan bisa melampaui 20 persen pada satu titik selama drama ditayangkan. Akan ada adegan ciuman di episode 11, dan aku rasa saat itulah di mana kita bisa menembus angka 20 persen."

Di satu sisi lain, Suzy memiliki pendapat yang berbeda. Kekasih dari aktor Lee Min Ho itu mengatakan, "Aku benar-benar tidak bisa memutuskan, tapi setidaknya aku ingin memberitahu penonton bahwa aku berharap kami akan mencapai rating 30 persen" Sementara itu, Go Sung Hee memperkirakan bahwa drama baru yang mereka perankan itu akan mencapai angka rating penonton sebesar 17,5 persen.

Selain bercerita tentang harapan mereka terhadap rating penonton "While You Were Sleeping", para pemeran juga ditanya tentang hal apa yang akan mereka lakukan jika rating penonton benar-benar tinggi sesuai harapan mereka. Jung Hae In mengatakan bahwa dia akan mengadakan pelukan gratis sementara Go Sung Hee menjawab, "Aku akan mengenakan pakaianku sebagai jaksa dan menari di tengah jalan." Suzy juga mengatakan bahwa dia akan menari, namun tidak memberikan rincian lebih banyak lagi.

"While You Were Sleeping" sendiri menceritakan kisah tentang seorang gadis pengangguran bernama Nam Hong Joo (Suzy), dia memiliki kemampuan spesial dengan bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpinya. Nam Hong Joo bertemu dengan seorang jaksa ceroboh bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan berusaha menghentikan mimpinya tersebut menjadi kenyataan.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" akan mulai mengudara di layar kaca pada tanggal 27 September mendatang dan mengisi slot tayang hari Rabu-Kamis. Jadi jika kalian sudah penasaran untuk menyaksikan secara langsung bagaimana kisah Suzy cs akan menghibur musim gugur kalian, jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel