Meninggal Dunia, Pihak Dokter Visum Temukan Hal Ini di Jasad Mendiang Ayah Momo Geisha

Foto: Meninggal Dunia, Pihak Dokter Visum Temukan Hal Ini di Jasad Mendiang Ayah Momo Geisha instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak kepolisian jelaskan kronologi meninggalnya mendiang ayah kandung Momo Geisha yang ditemukan oleh tetangganya.

Kanal247.com - Duka tengah menyelimuti keluarga Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha. Pasalnya, Selasa, 19 September sekitar pukul 22 WIB, ayahanda vokalis grup band Geisha itu telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Diketahui, Jabonar Sinaga meninggal dunia dalam kondisi tidur di kediamannya di Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.


Baca juga ...

Kabar duka tersebut menyebar usai ada pemberitahuan dari beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp dan beberapa media massa di Riau. Karena mendiang Jabonar Sinaga adalah Kepala Perwakilan Media Riau Pos Group JPNN, kabar tersebut cepat menyebar di kalangan awak Media setempat. Salah satu rekannya, Dodi Ferdian pun menyebarkan pesan tersebut melalui WhatsApp, "Kabar duka cita, Pak Jabonar Sinaga ayah dari Momo Geisha meninggalkan kita semua. Turut berduka cita."

Bukan hanya via WhatsApp, kabar juga disebarkan melalui laman Facebook Jeli Manalu. Ia pun mengenang pertemuan sebelum mendiang meninggal dunia. "Bapak Jabonar Sinaga itu adalah ayah dari penyanyi Momo Geisha. Jumat kemarin ia singgah di warung dan berkata, "Tadi aku belanja," katanya, dan aku tidak begitu perhatian ia bilang belanja apa dan di mana, "karena tidak ada kembalian, aku dikasih permen. Tapi aku gak suka permen ini," katanya, yang menunjukkan beberapa permen kis warna merah. Biasanya ia ke warung senang beli permen haks. Tapi permen haks itu sudah lama tidak beredar," tulis Jeli Manalu.

Ia pun tampak tak menyangka akan kepergiaan mendiang Jabonar Sinaga. "Lalu ia membagi aku dua atau bila tidak salah tiga--aku kurang fokus waktu itu sebab anak-anak lagi main di sekitar dan di atas meja, "Sini saja kasih semua, Pak. Nanti aku bisa menjualnya lagi," ujarku masih bergurau. Ia ketawa lalu pergi. Itulah terakhir interaksi dengannya. Hari ini aku mencoba mengingat-ingat, di mana kiranya aku meletakkan permen kis merah yang ia berikan waktu itu. Beliau sudah meninggal dunia. Semoga diterima di sisi Bapa," pungkasnya.

Sementara itu, dilansir dari media online Riau, mendiang ayah Momo Geisha diperkirakan meninggal dunia karena serangan jantung. "Dilihat dari sisi luar, dugaan sementara korban meninggal akibat terkena serangan jantung yang dideritanya," kata dr Johanes S usai melakukan visum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan anggota tubuh bagian luar, ditemukan bercak-bercak merah yang sudah menghitam pada bagian dada, tangan serta jari. "Hal ini merupakan hasil pemeriksaan luar. Jika ingin lebih jelas lagi tentang penyebab kematian korban, tentu kita harus melakukan pemeriksaan pada bagian dalam atau otopsi," jelas dr Johanes S lagi.

Sementara itu, pihak kepolisian menjelaskan tentang kronologi kejadian bagaimana jasad bisa ditemukan. "Korban ditemukan meninggal dalam posisi tertelentang dengan kondisi pintu rumah dan pintu kamar korban dalam keadaan terkunci. Dan untuk melakukan evakuasi, kita terpaksa membuka paksa pintu itu," ungkap Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan.

Meskipun tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh mendiang, pihak kepolisian tetap melanjutkan penyelidikan. "Kita tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun demikian, guna mengungkap kasus ini kita akan tetap melakukan penyelidikan," pungkas Andrie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel