'While You Were Sleeping' Tunjukkan Mimpi Buruk Suzy yang Jadi Kenyataan di Teaser Terbaru

Foto: 'While You Were Sleeping' Tunjukkan Mimpi Buruk Suzy yang Jadi Kenyataan di Teaser Terbaru
WowKeren dan Kanal247


Memiliki sebuah kemampuan istimewa untuk mengetahui kecelakaan yang akan terjadi di masa depan, seperti apakah kengerian yang akan dicegah oleh Suzy di 'While You Were Sleeping'?

Kanal247.com - "While You Were Sleeping" tampaknya masih memiliki segudang foto tersimpan untuk meningkatkan antusiasme penonton. Setelah menunjukkan karakter Lee Jong Suk sebagai seorang jaksa yang canggung dan ceroboh, kali ini pihaknya menampilkan bagaimana mimpi buruk pertama dari karakter Suzy bisa menjadi kenyataan.


Baca juga ...

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, "While You Were Sleeping" menceritakan kisah tentang seorang gadis pengangguran bernama Nam Hong Joo (Suzy). Dia memiliki kemampuan spesial dengan bisa melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpinya. Di foto-foto teaser berikut ini, para penonton bisa melihat sekilas Nam Hong Joo dan ibunya (Hwang Young Hee) dalam konflik dengan seorang pria berotot kekar dan berjaket kulit hitam.


Di foto pertama, Hong Joo yang membantu ibunya, Yoon Moon Sun di restoran perut babi milik keluarga mereka, tampak sedang menatap tajam seorang pria berjaket kulit hitam dengan gambar seekor singa di belakangnya. Di foto berikutnya, Hong Joo dan ibunya mencoba untuk menghentikan orang tersebut pergi hingga membuat mereka jatuh ke tanah seperti yang terlihat di foto terakhir.

Menurut staf dari drama tersebut, ini adalah adegan yang terjadi setelah karakter Suzy melihat momen ini dalam mimpinya. Terkejut, Hong Joo yang bisa melihat kecelakaan masa depan melalui mimpinya, dan ibunya mencoba menghentikan pria berjaket kulit hitam itu untuk mencegah kecelakaan yang akan menimpanya terjadi.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" akan mulai mengudara di layar kaca pada tanggal 27 September mendatang dan akan mengisi slot tayang hari Rabu-Kamis. Jadi jika kalian sudah penasaran untuk menyaksikan secara langsung seperti apa mimpi Nam Hong Joo akan menjadi kenyataan silahkan menantikannya hingga tayang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel