Lika-Liku Perjalanan Cinta Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berujung Perpisahan

Foto: Lika-Liku Perjalanan Cinta Atalarik Syah dan Tsania Marwa Berujung Perpisahan
WowKeren dan Kanal247


Ini potongan berharga keromantisan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang telah menjadi masa lalu.

Kanal247.com - Pasangan selebritis Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang sukses mencuri perhatian sejak pernikahannya pada 2012 silam. Kisah cinta mereka pun bisa dibilang cukup unik.


Baca juga ...

Atalarik dan Marwa terlibat dalam sebuah cinta lokasi alias cinlok. Seperti diketahui, keduanya sempat dipertemukan dalam sinetron sama pada 2011 silam, yakni "Putri yang Ditukar". Bukan hanya sekedar menjadi partner kerja, Atalarik yang telah lama melajang akhirnya memutuskan untuk melabuhkan hatinya pada sosok Marwa.

Hubungan kedua selebritis itu cukup menghebohkan publik. Bagaimana tidak, usia Atalarik dan Marwa terpaut cukup jauh, yaitu 18 tahun. Saat itu, Marwa masih berumur 21 tahun, sedangkan Atalarik telah menginjak umur 39 tahun. Menariknya lagi, Marwa bahkan pernah memanggil Atalarik dengan sebutan "Om".

Namun, Perbedaan umur yang cukup jauh itu bukan menjadi penghalang bagi cinta mereka berdua. Tak lama setelah kedekatan itu terjalin, Atalarik dan Marwa pun memutuskan untuk menikah. Meskipun awalnya mengaku kaget, namun Marwa tetap menerima pinangan tersebut. Pernikahan keduanya yang berlangsung pada 12 Februari 2012 itu pun berlangsung secara tertutup dari media.

Seiring berjalannnya waktu, pernikahan Atalarik dan Marwa semakin sempurna. Apalagi, pada 25 Maret 2013, lahirlah putra pertama mereka yang bernama Syarif Muhammad Fajri. Selang beberapa waktu, kebahagiaan dalam rumah tangga itu semakin bertambah dengan kehadiran buah hati kedua mereka. 27 Juni 2015, lahirlah bayi perempuan berbobot 3,82 kg yang diberi nama Aisyah Syabira.

Kehidupan rumah tangga mereka selalu diwarnai keceriaan. Bahkan, rumah tangga Atalarik dan Marwa terbilang cukup harmonis serta jauh dari gosip miring. Keduanya pun jarang terekspos di media lantaran sifat tutup mereka.

Namun, tiba-tiba saja santer dikabarkan soal gugatan cerai Marwa yang dilayangkan pada Atalarik. Tak ada yang menyangkal soal gugatan cerai itu. Bahkan, berdasarkan konfirmasi seorang staff Pengadilan Agama Cibinong, rupanya Marwa melalui kuasa hukumnya telah menggungat cerai suaminya pada 14 Maret 2017 dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN.

Drama rumah tangga pun dimulai. Menurut Marwa, selama pernikahannya dengan Atalarik, dirinya tak menemukan kebahagiaan. Wanita keturunan Arab itu juga menjelaskan, selama lima tahun menikah, perubahannn sifat Atalarik cukup drastis. Marwa yang merasa tertekan dengan hal tersebut, akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Kasus perceraian kedua selebritis itu semakin keruh usai Marwa membagikan postingan melalui akun Instagram yang berisi curahan hatinya. Marwa merasa geram yang mengetahui beberapa barang ditempatkan di kantong sampah. Bahkan, karena nomor poselnya di blokir oleh Atalarik, keputusan terakhir Marwa adalah memposting hal tersebut melalui media sosial.

Pengakuan Marwa itu pun mendapatkan simpati dari publik. Namun, ada pula yang menilai Marwa adalah wanita matrealistis lantaran sebagian besar curhatannya itu berisi soal barang fashion brand mahal yang disimpan oleh Atalarik sendiri. Dalam curhatan itu, Marwa juga menantang Atalarik untuk bertemu di pengadilan. Namun sayang, beberapa saat kemudian postingan yang cukup menghebohkan itu menghilang dari laman Instagramnya.

Dirasa cukup menghebohkan, adik Atalarik, Atilla Syah ikut memberikan klarifikasi. Menurutnya, ada kesalahpahaman yang terjadi dan tak dimengerti oleh publik. Atilla pun menunjukkan percakapan antara Marwa dan kuasa hukum Atalarik yang berisi serah terima barang-barang pribadi istri sang kakak.

Di tengah cemeruk rumah tangga itu, Marwa juga mengungkapkan kegundahan hatinya soal kedua anaknya. Marwa pun mengaku sangat merindukan kedua anaknya itu. Namun sayang, keinginan hati Marwa untuk bertemu dengan kedua buah hati harus pupus lantaran dirinya menyebut Atalarik tak memberinya izin. Berbeda dengan Marwa, Atalarik menampik tuduhan yang dilayangkan padanya itu.

Masalah tak berhenti sampai disitu. Seorang saksi sempat melontarkan bahwa Marwa memiliki pria idaman lain alias PIL. Namun, kuasa hukum Atalarik, Junaedi menyebutkan bahwa kliennya tak pernah menuduh Marwa melakukan perbuatan zina itu.

Menjelang akhir cerita rumah tangga kedua selebritis itu, pihak Marwa justru menjatuhkan tuduhan bahwa Atalarik adalah seorang biseksual. Atas tuduhan itu, Junaedi selaku pihak Atalarik pun membantah keras soal tuduhan tersebut.

Bahtera rumah tangga Atalarik dan Marwa pun tak bisa dipertahankan lagi. Meskipun Atalarik masih menyimpan cinta, namun rupanya Marwa tetap bersikukuh dengan keputusannya untuk bercerai. Tepat pada Selasa, 15 Agustus, Majelis Hakim telah memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Marwa.

Kini, Atalarik dan Marwa bukanlah sepasang suami istri lagi. Keduanya pun telah mempunyai kehidupan masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel