Poster 'While You Were Sleeping' Ini Ternyata Adegan Lanjutan dari Video Teaser Sebelumnya?

Foto:  Poster 'While You Were Sleeping' Ini Ternyata Adegan Lanjutan dari Video Teaser Sebelumnya?
WowKeren dan Kanal247


Seperti apa detail adegan dari seluruh teaser 'While You Were Sleeping'? Simak jawabannya secara lengkap di bawah ini.

Kanal247.com - Semakin dekat dengan penayangan episode perdana dari drama "While You Were Sleeping", SBS kembali menggoda penonton dengan merilis sebuah poster resmi. Dalam poster itu, bisa terlihat ada Suzy dan Lee Jong Suk sedang berpelukan di bawah sinar rembulan dan di antara bunga-bunga sakura.


Baca juga ...

Pesan di dalamnya bertuliskan, "Aku melihatmu dalam mimpiku". Sangat menyentuh bukan?


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, "While You Were Sleeping" menceritakan kisah tentang seorang gadis pengangguran bernama Nam Hong Joo (Suzy), dia memiliki kemampuan spesial dengan bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpinya. Nam Hong Joo bertemu dengan seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan berusaha menghentikan mimpinya tersebut menjadi kenyataan.

Seorang sumber dari "While You Were Sleeping" mengungkapkan bahwa poster resmi yang baru saja dirilis itu merupakan akhir dari video teaser pertama, dan juga sebuah adegan yang akan disertakan dalam drama tersebut. Proses syuting untuk adegan itu sendiri berlokasi di sebuah taman di Seoul pada bulan April lalu, dan adegan itu dipilih untuk poster utama karena ini adalah representasi indah dari sebuah adegan yang berarti bagi kedua pemeran tersebut.

Proses syuting "While You Were Sleeping" sendiri telah dimulai sejak bulan Februari dan berhasil dirampungkan pada tanggal 27 Juli lalu. Saat drama ini mulai diketahui oleh publik, banyak di antara mereka yang sudah tidak sabar menantinya hingga tayang.

Proyek ini merupakan salah satu proyek spesial di tahun 2017. Lee Jong Suk dan Suzy yang bermain sebagai pemeran utama akan bergabung dengan beberapa aktor kece lainnya seperti, Park Jin Joo, Jung Hae In, Lee Sang Yeob, Min Sung Wook, Shin Jae Ha, dan aktor pendatang baru yang sedang ramai menjadi bahan perbincangan, Kim Min Jae.

Sementara itu, kalian bisa melihat secara langsung bagaimana chemistry yang terjalin antara Suzy dan Lee Jong Suk di "While You Were Sleeping" pada tanggal 27 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel