April Jasmine Posting Ini Usai Jalani Program Bayi Tabung Dengan Ustadz Solmed

Foto: April Jasmine Posting Ini Usai Jalani Program Bayi Tabung Dengan Ustadz Solmed



Dua embrio ditransfer ke rahim April Jasmine, Ustadz Solmed ingin anak kembar?

Kanal247.com - Setelah sempat disuntik hormon sekitar seminggu yang lalu, istri Ustadz Solmed, April Jasmine kini menjalani program bayi tabung demi menambah momongan. April telah melalui proses tranfer dua embrio ke dalam rahimnya.

Setelah embrio ditransfer, wanita yang sebelumnya memiliki satu anak dari Ustadz Solmed ini diperintahkan untuk bedrest selama dua hari di rumah sakit. Ia pun telah diberi dua suntikan di perut, yakni untuk penguat rahim dan pengencer darah.

"Setelah embrio transfer diwajibkan untuk bedrest, aku disarankan dokter ku @anggiamelanie tinggal di rs untuk 2 malam. mengisi waktu dengan banyak berdoa, memohon kepada Allah SWT.. selesai embrio transfer ada 2 suntikan di perut ( untuk penguat rahim dan pengencer darah) lupa nama suntikan ya apa.. trs besok ada suntikan yang sama juga..dan sampai dengan pengecekan BHCG ( positive atau negative ) disetiap harinya ada suntikan untuk pengencer darah..alhamdulillah semua suntikannya halal..mohon doanya ya.. doa dan dukungan follower insya allah menjadi amal baik.. aamiin #morullasurvivor," tulis April Jasmine di keterangan foto Instagram yang diunggahnya Selasa, 12 September 2017.

setelah embrio transfer diwajibkan untuk bedrest, aku disarankan dokter ku @anggiamelanie tinggal di rs untuk 2 malam. mengisi waktu dengan banyak berdoa, memohon kepada Allah SWT.. selesai embrio transfer ada 2 suntikan di perut ( untuk penguat rahim dan pengencer darah) lupa nama suntikan ya apa.. trs besok ada suntikan yang sama juga..dan sampai dengan pengecekan BHCG ( positive atau negative ) disetiap harinya ada suntikan untuk pengencer darah..alhamdulillah semua suntikannya halal..mohon doanya ya.. doa dan dukungan follower insya allah menjadi amal baik.. aamiin😇😇😇 #morullasurvivor



Sebuah kiriman dibagikan oleh April Jasmine (@apriljasmine85) pada

Banyak netizen yang turut mendoakan kelancaran program bayi tabung yang dijalani April Jasmine. "Semoga Allah memudahkan dan memberikan hasil yg terbaik ya kak..aamiin," tulis netizen mendoakan. "Semoga lancar yah sayang semoga Allah memudahkan april dan suami memperoleh keturunan kembali be strong yah pril," doa netizen lainnya. Ada pula netizen yang berbagi pengalamannya soal program bayi tabung. "Saya juga punya pengalaman yg sama dengan embak... Berdoa saja semua akan di kabulkan... Saya setiap hari di suntik lovenox pengencer darah... Dan syukur anak saya sekarang sudah berumur 6 tahun... Dan sehat...," ungkap netizen.

Diwawancarai terkait hal ini, Ustad Solmed sendiri mengungkap bahwa dirinya dan sang istri memang menginginkan anak kembar. "Kita coba masukin (embrio) tadi dua ya. Mudah-mudahan jadi dua-duanya kembar. Tentu kan sudah prosesnya berjalan kenapa tidak. Kalau jadi dua-duanya alhamdulillah kembar. Jadi kalau antisipasi kalau gagal masih ada satu. Mudah-mudahan tidak gagal semua," papar Ustadz Solmed dilansir Okezone, Selasa 12 September 2017.

"Maunya kembar karena kan kalau bayi tabung itu semua bicara soal ikhtiar dan kemungkinan. Kalau ditaruh satu andai enggak jadi kan bener-bener enggak jadi. Kalau ditaruh dua andai satu enggak jadi masih ada sisa satu. Kalau kedua-duanya (jadi) kita (punya anak) kembar," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel