Bikin Gemas, Suzy Tunjukkan Keceriannya di Teaser 'While You Were Sleeping'

Foto: Bikin Gemas, Suzy Tunjukkan Keceriannya di Teaser 'While You Were Sleeping'
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya satu, sederet foto Suzy di teaser 'While You Were Sleeping' ini dijamin buat kalian gemas sekaligus penasaran.

Kanal247.com - Setelah merilis teaser yang menampilkan Lee Jong Suk sebagai jaksa, SBS kali ini kembali menggoda penonton dengan merilis beberapa teaser baru. Siapa yang sudah tak sabar untuk melihat bagaimana penampilan Suzy di "While You Were Sleeping"? Tenang, karena kalian akan bisa melihatnya dengan seksama.


Baca juga ...

Dari begitu banyak foto teaser yang dirilis SBS, kalian bisa melihat member miss A itu tampil dengan rambut pendek. Untuk mendalami karakter yang dia perankan, Suzy bahkan rela memangkas rambutnya untuk pertama kali sejak debut. Dia memutuskan untuk melakukan hal itu setelah berdiskusi dengan staf produksi tentang keahlian khusus, lingkungan, dan perubahan emosi yang akan dialami oleh karakter Nam Hong Joo.


Di foto lainnya, kekasih dari aktor Lee Min Ho itu menunjukkan sisi lucu dan ceria dari karakternya saat mengenakan celemek restoran daging babi merah sambil berkata "Hwaiting!" dengan semangat di wajahnya. Tak hanya itu saja, ada juga foto yang menunjukkan ekspresi menyakitkan di wajah Suzy setelah terbangun dari mimpi buruk.

Karakter Nam Hong Joo, yang diperankan oleh Suzy, digambarkan sebagai seorang wanita yang menjadi pengangguran. Dia bekerja dengan membantu ibunya di restoran perut babi milik keluarganya.

Namun, tidak ada yang mengetahui bahwa Nam Hong Joo memiliki sebuah kemampuan spesial. Dia bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpinya, dan kejadian di mimpi itu bisa tambah begitu akurat sehingga mereka semua berubah menjadi kenyataan.

Tak terlewat satu detail pun, kejadian yang terjadi di kehidupan nyata benar-benar tereka ulang sama persis di mimpi Nam Hong Joo. Jadi, dia telah mengembangkan kebiasaan untuk menuliskannya dalam sebuah catatan harian seperti yang bisa kalian lihat di foto teaser tersebut.

Nam Hong Joo kemudian akan bertemu dengan seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), yang akan berusaha menghentikan mimpinya tersebut menjadi kenyataan. Kalian bisa melihat secara langsung bagaimana penampilan Suzy dengan keahlian spesialnya itu di "While You Were Sleeping" pada tanggal 27 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel