Ditanya Soal Bibir Berlian Anniesa Bos First Travel, Syahrini Malah Sinis?

Article

Syahrini langsung menghindar saat ditanya mengenai bibir berlian Anniesa Hasibuan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Kasus penipuan dan penggelapan uang jemaah yag dilakukan oleh biro pelaksana perjalanan umroh PT. First Travel tengah menjadi sorotan. Tidak hanya perkara kriminal dan juga para korbannya, publik juga menyoroti kehidupan glamor dari pasangan petinggi First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Tidak hanya kerap menghabiskan waktu untuk liburan di luar negeri, pasangan ini juga senang mengkoleksi barang-barang fashion yang mahal. Bahkan beberapa waktu lalu penampilan Anniesa dalam salah satu foto yang pernah diunggahnya sempat menajdi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, Anniesa memamerkan riasan wajahnya yang mewah. Ia menghiasi bibirnya degan berlian. Bahkan sampai ada beberapa pengguna media sosial lain yang membuat meme dengan meniru gaya Anniesa namun menggunakan bahan yang seadanya.

Riasan glamor dan mewah Anniesa tersebut rupanya juga sempat ditanyakan pada Syahrini. Seperti diketahui, penyanyi cantik itu memang dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang kerap tampil glamor dengan berbagai barang bermerek.

Namun, menanggapi pertanyaan tersebut pelantun "Sesuatu" itu tampaknya merasa tidak nyaman. Ia bahkan langsung menolak untuk menanggapinya lebih jauh lagi.

"Oh, saya tahu ini mau ke mana arahnya," ujar Syahrini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9). "Saya enggak mau ya (ditanya) hal-hal yang begitu," imbuhnya sambil bergegas pergi.

Sikap Syahrini tersebut tentunya menimbulkan beragam pertanyaan. Ada spekulasi  jika wanita cantik itu langsung bersikap sinis lantaran ia memang kerap dikait-kaitkan dengan kasus First Travel. Kabarnya Syahrini merupakan salah satu selebriti Indonesia yang pernah menggunakan jasa dari biro perjalanan umroh tersebut. Meski selain dirinya ada beberapa publik figur lainnya yang juga dikaitkan dengan First Travel. Diantaranya ada almarhumah Julia Perez dan juga aktris Ria Irawan.

Sementara itu, kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan First Travel sendiri kini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sedikitnya sudah ada tiga tersangka yang ditetapkan terlibat dalam tindakan kriminal tersebut. Diantaranya ada Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Kiki Hasibuan.

(diana)

Tags

Topik Berita

Loading...

Berita Terkini