Album 'Paradox' Dapat Respon Baik, Isyana Sarasvati Posting Ini di Instagram

Foto: Album 'Paradox' Dapat Respon Baik, Isyana Sarasvati Posting Ini di Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengetahui karyanya banyak diapresiasi, Isyana tak lupa mengucapkan terima kasih pada penikmat musik yang sudah mendengar karyanya.

Kanal247.com - Mengunggah foto dengan pose tengkurap dan terlihat cantik di Instagram baru-baru ini, Isyana Sarasvati menyelipkan pesan bahagia. Penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini senang karena album barunya bertajuk "Paradox", mendapat respon baik dari para pendengar musik Indonesia.


Baca juga ...

Mengetahui karyanya banyak diapresiasi, Isyana tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penikmat musik yang sudah mendengarkan karyanya. "Selamat pagi semua! Tepat 1 minggu aku merilis album Paradox. Melihat respon dari teman2 tentang album terbaruku, rasanya seperti mimpi yang dinanti2kan sejak lama. Terimaaaa kasih banyak atas apresiasi para pendengar musik Indonesia terhadap karya-karyaku," ucap Isyana di postingan yang diunggahnya Jumat, 8 Agustus 2017.

"Terima kasih sudah mau mendengarkan sedikit cerita hidupku ini yang dikemas dalam bentuk nada-nada, lirik, dan ritme yang bervariasi. Terlebih lagi, terima kasih yang sudah membeli albumnya dalam bentuk legal, baik itu secara digital maupun fisik. Semoga dengan lahirnya album ini, musik tanah air bisa lebih berwarna lagi! Once again, Enjoy listening to my Paradoxical journey!," sambungnya.

Para netizen yang turut mendengarkan karya Isyana pun memberikan komentarnya di Instagram. "Lagu lagunya keren, aku sukaaaa semuanyaaaaa apalagi Lembaran Buku.. Semangat kak Isyana!! Aku doain semoga bisa collab sama mbak IU @isyanasarasvati," tulis seorang netizen. "Lagunya enak-enak!," tambah netizen lain. "Winter song is the best.. i loved it!," timpal netizen lain.

Album "Paradox" milik Isyana Sarasvati merupakan album kedua. Dirilis 1 September lalu, album ini berisi 10 lagu bernuansa pop. Album Isyana yang kedua ini, diakui Isyana mewakili kehidupannya selama dua tahun kebelakang. Hal ini sempat diungkap saat jumpa pers di The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Album kedua istilahnya apa yang aku jalani selama dua tahun ini aku jadikan lagu. Bersifat real, enggak ada yang imajinatif atau cerita orang lain. Jadi, full cerita aku pribadi," ungkap Isyana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...