Konsisten di Posisi Puncak, 'Dunia Terbalik' Dihujat Netter Gara-Gara Ini

Foto: Konsisten di Posisi Puncak, 'Dunia Terbalik' Dihujat Netter Gara-Gara Ini



Gara-gara hal ini, para penonton pun mengancam akan memboikot dan tak mau menonton 'Dunia Terbalik Lagi'. Waduh!

Kanal247.com - Rating 'Dunia Terbalik" selalu menempati posisi puncak di jagat sinetron tanah air. Kisah kocak Akum, Aceng dan Idoy yang kocak menjadi magnet tersendiri bagi penikmat sinetron Indonesia.

Namun belakangan para fans memprotes mengenai banyaknya iklan yang berseliweran selama penayanagan "Dunia Terbalik". Mereka kecewa lantaran iklan tersebut dirasa lebih lama durasinya daripada sinetronnya sendiri.

Saking kesalnya, mereka membanjiri kolom Instagram akun "Dunia Terbalik" di @duniaterbalikrcti_mncp. Mereka mengeluh dan bahkan meminta mereka berganti judul dari "Dunia Terbalik" menjadi "Dunia Iklan".

Ada keseruan apalagi yah di Ciraos?? Saksikan #DuniaTerbalikRCTI malam ini pk. 19.30 WIB hanya di @officialrcti . . #LayarDramaRCTI #DramaSeriesTerbaik

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dunia Terbalik (@duniaterbalikrcti_mncp) pada

Baca juga ...

"Ini mau nonton film apa nonton iklan, dunia terbalik makin berkualitas iklannya..," protes panjiyudhatama. "Dunia terbalik udah mulai membosankan, dr td iklan mulu yg d tonton," cerca raidahnoorsamsu. "Iklan 25 menit , sinet nya 5 menit wkwkwkkw ganti aja namanya DUNIA IKLAN," sindir nelanurmalla.

Luapan kekecewaan mereka tak hanya berhenti sampai disitu. Mereka bahkan mengancam akan memboikot sinetron yang dibintangi oleh Agus Kuncoro dan Sutan Simatupang tersebut.

"Boikot aja film ini," ancam khalila_berkelana. "Sinetron terbaik,, paling ditunggu2,, tapi oug iklan nya makin gak wajar,, setengah jam cuma buat iklan doang.. kalo gitu terus jadi males yg nonton," curhat priskila_ellisa.

Sementara itu, meskipun diprotes keras akibat terlalu banyak iklan, rating dan share "Dunia Terbalik" masih tetap di nomor satu terhitung Senin (5/9). Menilik dari akun @dunia_tv, sinetron yang juga menggandeng Mieke Amalia dan Ryana Dea itu mendapatkan rating sebesar 4.8 dengan share 21%.

"Dunia Terbalik" menjadi sinetron paling digemari sejak penayangan perdananya Januari lalu. Sinetron yang tayang setiap pukul 19:15 di RCTI ini disutradarai oleh Ilp S. Hanan.

Selain pemain yang telah disebutkan, "Dunia Terbalik" juga menggandeng Indra Birowo, Ryana Dea, Felicya Angelista, dan Andi Arsyil sebagai pemain utamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel