Usai Jadi Anggota Paskibraka, Tsania Marwa Bakal 'Tarik' Adik Jadi Artis?

Foto: Usai Jadi Anggota Paskibraka, Tsania Marwa Bakal 'Tarik' Adik Jadi Artis? instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya cantik, sejak menjadi anggota Paskibraka, adik kandung Tsania Marwa itu memang menjadi sorotan.

Kanal247.com - Adik kandung Tsania Marwa, Ghina Raihanah Tadjoedin tengah menjadi buah bibir publik. Pasalnya, gadis cantik itu adalah anggota Paskibraka asal DKI Jakarta. Dara kelahiran 19 September 2001 itu pun ikut tampil saat upacara pengibaran Bendera Merah Putih tingkat provinsi pada 17 Agustus lalu.


Baca juga ...

Menurut Gina, ada alasan tersendiri mengapa dirinya tertarik untuk menjadi anggota Paskibraka, yaitu motivasi dari sang ibu. "Tahun lalu aku nonton di rumah sama Mama upacara pengibaran bendera di Istana. Mama nyeplos, 'aduh keren baget, kalau anak mama ikut pasti bangga'. Dari situ aku tertarik. Jadi aku pengin tahu dulu nih Paskibraka. Akhirnya, ya jadi tambah senang jalaninnya," ceritanya, Selasa, 29 Agustus.

Kenangan saat seleksi itu pun masih melekat di benak Gina. Terlebih, ia harus menjalani serangkaian acara yang cukup panjang untuk membuatnya lolos hingga tingkat Provinsi. "Awalnya seleksi untuk tingkat kab kota dari Jakbar. Setelah lolos, mulai latihan yang per minggu di Walikota Jakarta Barat. Alhamdulillah aku keterima. Seleksi di Cibubur selama tiga hari, nginep. Ngerasa jauh dari rumah. Diuji banget mental aku buat kuat," katanya. "Setelah itu aku latihan-latihan per minggu. Memang panjang banget sampai lolos tingkat provinsi," imbuh Gina.

Di sisi lain, kepopuleran Gina itu pun menimbulkan banyak spekulasi untuk menjadikannya sebagai seorang selebritis. Sebagai seorang kakak, Tsania Marwa pun tetap mendukung apa pun keinginan sang adik. "Kalau adik saya mau masuk dunia entertain, boleh saja, saya serahkan ke adik saya. Saya akan sangat dukung, karena saya sudah lebih berpengalaman jadi tentu saya bisa kasih saran buat dia," tutur Tsania Marwa.

Dukungan sang kakak itu pun membuat Gina mempertimbangkan soal kariernya di masa depan. Bagi Gina, dirinya hanya pasrah pada takdir yang akan membawanya ke dunia entertain atau tidak. "Kalau terjun ke dunia entertain, saya masih belum tahu. Ya kita lihat ke depannya saja," timpal Gina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel