Usai Chelsea Islan, Reza Rahadian 'Dekat' dengan Isyana Sarasvati?

Foto: Usai Chelsea Islan, Reza Rahadian 'Dekat' dengan Isyana Sarasvati? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedekatan yang ditampilkan Reza Rahadian dan Isyana Sarasvati buat netter heboh.

Kanal247.com - Selama ini Reza Rahadian tak pernah memperkenalkan sosok kekasih ke ranah publik. Tak heran jika setiap wanita yang terlihat dekat dengan Reza dinilai mempunyai hubungan khusus dengan bintang film "Critical Eleven" itu.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, kedekatan Reza dan Adinia Wirasti sukses jadi sorotan publik. Kedua selebritis yang menjadi pasangan di film "Critical eleven" itu bahkan kerap memamerkan aksi mesra mereka. Namun sayang, kini tak ada lagi adegan mesra yang kerap menjadi sorotan itu. Kemesraan keduanya itu bahkan dinilai hanya sebatas projek.

Usai Adinia Wirasti, Reza Rahadian dikaitkan dengan Chelsea Islan. Isu kedekatan itu bermula usai keduanya memamerkan pose berdekatan di dalam suatu momen. Namun, lagi-lagi harapan adanya hubungan spesial di antara keduanya itu hanya angan-angan. Padahal, tak sedikit netizen yang menilai bahwa kedua selebritis itu cocok jika bersama.

Kini, netizen lagi-lagi dibuat heboh setelah beredar potret antara Reza Rahadian dan Isyana Sarasvati. Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrupita itu menampilkan pose lucu Isyana dan Reza. Sambil memanfaatkan aplikasi Boomerang, keduanya kompak memainkan bibir mereka dengan lucu. Tampak pula posisi kedua selebritis itu saling berdekatan.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun yakin jika isyana dan Reza hanya terlibat projek baru mengingat keduanya adalah brand ambassador salah satu produk handphone. "Sesama brand opp*," kata netizen. "Mereka kan brand ambassador," kata lainnya. "ada projek apa lagi neh?" timpal lainnya.

Meskipun demikian, sejumlah netizen menilai Isyana dan Reza tetap cocok jika menjalin hubungan spesial. "Cucok," ujar netizen. "ok kyaknya cocok bgt yaa," ujar lainnya. "Cocok ini,yg cewek jutek mukanya (tp suka) yg cowok kalem gt," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...