17 Tahun Vakum, Sherina Tak Percaya Mainkan Karakter Anggini dalam 'Wiro Sableng 212'

Foto: 17 Tahun Vakum, Sherina Tak Percaya Mainkan Karakter Anggini dalam 'Wiro Sableng 212'
WowKeren dan Kanal247


Sherina mengaku bahwa ini merupakan dunia baru untuknya, ia dituntut untuk banyak melakukan riset dan latihan bela diri.

Kanal247.com - Film "Wiro Sableng 212" yang telah memulai pengambilan gambarnya sejak 21 Agustus lalu rupanya meninggalkan cerita tersendiri bagi Sherina. Pelantun "Cinta Pertama dan Terakhir" itu mengaku sempat tak percaya dengan keterlibatannya dalam film laga tersebut.


Baca juga ...

Putri dari Triawan Munaf itu mengaku memang memiliki kedekatan dengan sang produser, Lala Timothy. Sherina banyak belajar darinya mengenai teknik perfilman.

"Sebenarnya sih saya juga nggak tau kenapa. Karena waktu lagi sering ngobrol sama mbak Lala, aku justru seneng banget bisa dapet kesempatan ngobrol-ngobrol dan tanya-tanya tentang teknik-teknik film, karakterisasi, teknis film," ujar Sherina.

Dari obrolan ringan itulah Lala kemudian tertarik mengajak Sherina untuk ikut bermain dalam film produksinya. Diakui wanita 27 tahun itu, ia tak pernah membayangkan bisa ikut bermain dalam film legendaris jaman dahulu tersebut.

"Sampai akhirnya mbak Lala sendiri, nggak tau dapat ide dari mana untuk message ke aku, 'kamu tertarik nggak buat jadi Anggini?' Aku udah denger-denger sedikit akan ada film Wiro Sableng, cuma aku nggak pernah kepikiran sama sekali untuk bisa terlibat," jawab Sherina. "Aku nggak pernah melihat diriku pada akhirnya terjun ke dunia seni peran, cuma ternyata semenjak mengerjakan ini (proyek film Wiro Sableng), dan detik-detik sebelum bilang, 'kayanya saya mampu deh', itu ternyata memang saya melihat dunia baru."

Sherina sendiri akan memerankan karakter Anggini. Anggini adalah seorang wanita tangguh yang memiliki kedekatan dengan Wiro Sableng, yang diperankan oleh Vino Bastian.

Peran yang dimainkan Sherina sendiri diakuinya cukup memberikan tantangan tersendiri. Mantan kekasih Raditya Dika itu mengatakan bahwa dirinya banyak melakukan riset dan juga latihan lebih keras.

"Akhirnya membahas dulu dengan mba Lala dan tim research, Anggini itu sebenarnya siapa dan saya diceritakan sedikit tentang karakternya," ujarnya.

Sementara itu film "Wiro Sableng 212" sedang dalam proses syuting di Jawa Barat dan Jakarta. Sang produser mengatakan bahwa target penayangan film bergenre action ini jatuh pada bulan November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...