Kwak Si Yang Konfirmasi Gabung Drama 'Four Sons' Park Hae Jin, Fans Girang

Foto: Kwak Si Yang Konfirmasi Gabung Drama 'Four Sons' Park Hae Jin, Fans Girang



Setelah mengonfirmasi keikutsertaan Nana, fans makin antusias dengan peran Kwak Si Yang, berikut ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 29 Agustus, seorang sumber dari drama "Four Sons" menyatakan bahwa Kwak Si Yang akan bergabung dengan Nana After School dan Park Hae Jin. Aktor kece itu akan berperan sebagai Choi Jin Soo, seorang pria yang akan melindungi karakter utama wanita yaitu, Yeo Rin.

Karakter yang diperankan Kwak Si Yang itu juga merupakan teman dari mantan pacar Yeo Rin yang bernama Dong Min. Selain memiliki latar belakang polisi, Choi Jin Soo digambarkan sebagai karakter yang memiliki semuanya dalam hal rumah tangga, pendidikan, dan penampilan fisik.

Tim produksi untuk drama "Four Sons" menyatakan, "Kami sangat antusias untuk melihat Kwak Si Yang sebagai Jin Soo. Dia sesuai perannya secara alami karena karakternya adalah pemuda tampan dan polos yang hanya memiliki satu wanita."

Baca juga ...

Tidak hanya tim produksi, sepertinya fans juga tidak sabar menantikan akting Kwak Si Yang lewat peran barunya dalam "For Sons". Seorang fans yang antusias, berkomentar, "Pemeran drama ini sangat menjanjikan. Aku jadi penasaran bagaimana penggambaran karakter Kwak Si Yang nantinya". "Setelah Nana sekarang Kwak Si Yang, aku ingin segera melihat drama ini tayang," ujar fans lainnya.

Akting Kwak Si Yang sendiri sudah tidak bisa diragukan lagi oleh pecinta drama Korea. Pada awal tahun, mantan trainee SM Entertainment itu memerankan karakter antagonis dalam drama "Chicago Typewriter" tvN, dan dibanjiri pujian karena aktingnya. Tidak hanya itu saja, Kwak Si Yang juga bergabung menjadi pemeran pendukung dalam drama "Fight My Way" KBS bersama dengan Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Lewat penampilan singkatnya itu, penonton juga kagum dengan penggambaran karakternya sebagai Kim Nam Il.

Sementara itu, "Four Sons" adalah drama roman misterius tentang seorang detektif wanita bernama Yeo Rin, yang bertemu dengan empat saudara kembar dari almarhum pacarnya, Dong Min. Nana akan memerankan karakter Yeo Rin, sementara Park Hae Jin akan memainkan peran keempat bersaudara tersebut.

Drama ini sepenuhnya akan sepenuhnya diproduksi sebelum ditayangkan nantinya. Proses syutingnya sendiri dimulai sekitar bulan November, dan baru ditayangkan sekitar awal tahun depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel