Pose Begini, Verrell Bramasta & Natasha Wilona Disebut Lakukan Pemotretan Prewedding

Foto:  Pose Begini, Verrell Bramasta & Natasha Wilona Disebut Lakukan Pemotretan Prewedding



Selain prewedding, Verrell Bramasta juga disebut mirip dengan Lee Dong Wook dan disarankan bermain drama Korea.

Kanal247.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mulai dekat sejak dipasangkan dalam sinetron "Anak Sekolahan". Kedekatan yang bermula dari lokasi syuting itu rupanya menjalar hingga kehidupan nyata keduanya.

Kedekatan mereka kemudian didukung dengan adanya proyek pemotretan yang sering melibatkan keduanya. Menggandeng fotografer profesional FD Photography, Verrel dan Natasha berpose super mesra bak sepasang kekasih.

Pemotretan paling anyar yang dilakukan oleh putra Venna Melinda dan Natasha itu bertema "The Greatest Love". Konsep yang digunakan adalah pemotretan dengan nuansa ala drama Korea.

Foto pertama menunjukan tatapan jatuh cinta antara Verrell dan Natasha. Mereka saling bertatapan mesra dengan tangan yang saling mengenggam erat.

Foto kedua lebih mengekspos wajah rupawan dua bintang muda ini. Menghadap lurus ke kamera, keduanya memberikan ekspresi sendu dengan tangan Natasha yang menangkup wajah Verrell dari samping.

Baca juga ...

Selanjutnya, mantan kekasih Stefan William itu memilih pose berbaring dengan Verrell yang nampak menungguinya di samping tempat tidur. Wajah datar Verrell tak mengurangi sedikitpun ketampanannya.

Para fans pun kemudian membandingkan pose-pose mereka seperti foto prewedding ala Korea. Mereka bahkan menyebut Verrell sebagai Lee Dong-wook Indonesia.

"Foto prewedd ini mah," tebak salah satu fans. "Kaya drama2 pemain korea," timpal fans lain. "Drakor terbaru???" tanya yang lainnya. "Fix ini ma Lee dong wook versi indonesia @bramastavrl," puji salah satu netter.

Selain bertema Korea, mereka juga melakukan pemotretan dengan konsep Harajuku, Jepang. Masih menggunakan fotografer yang sama, keduanya kompak berdandan ala negeri matahari terbit tersebut.

Pemotretan ala Jepang ini pun tak jauh-jauh dari pose mesra. Keduanya masih saja berbagi pelukan dan tatatpan cinta satu sama lain.

Keindahan foto ini sendiri juga dibuktikan dengan indahnya dekorasi yang nampak apik dihias dengan sakura. Busana yang dipadukan pun membuat hasil foto keduanya nampak luar biasa keren. Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel