Taeyang Akui Berhenti Minum-Minum Karena Psy, Kenapa?

Foto: Taeyang Akui Berhenti Minum-Minum Karena Psy, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Psy rupanya memberikan dampak seperti ini kepada Taeyang dan dia akhirnya memutuskan berhenti minum.

Kanal247.com - Baru-baru ini Taeyang memberikan pengakuan mengejutkan soal kebiasaan minumnya. Member Big Bang ini mengaku kini dirinya tak lagi suka minum-minum dan mabuk seperti dulu. Taeyang juga mengaku tidak terlalu kuat minum alkohol lagi. Salah satu penyebab berhentinya kebiasaan minum Taeyang itu disebabkan oleh salah satu seniornya, Psy.


Baca juga ...

Bagaimana bisa sosok Psy bisa membuat Taeyang berhenti minum-minum? Semua itu diungkapkannya saat tampil di acara "Oppa Thoughts" yang tayang Senin, 28 Agustus lalu. Di acara tersebut, Taeyang mengaku dirinya bukan pemabuk berat dan sekarang sudah tidak minum terlalu banyak alkohol lagi.

"Aku tidak tahu seberapa banyak aku bisa minum, karena aku bukan peminum yang baik," buka Taeyang. "Jadi aku bilang ke Psy hyung, 'aku tidak tahu seberapa batasanku (minum). Aku tidak pernah mabuk sebelumnya'," lanjut Taeyang. "Dia kemudian mengundangku ke rumahnya. Ketika pulang setelah minum-minum itu, aku menyadari jika kami berdua telah minum 8 botol anggur. Setelah itu, aku jadi sakit dan tidak mau mabuk lagi. Aku berusaha sekitar dua sampai tiga hari untuk sadar dan pulih dari mabuk itu," beber Taeyang panjang lebar.

Mendengar pengakuan Taeyang itu, semua penonton dan bintang tamu pun dibuatnya tertawa. Di kesempatan yang sama, Taeyang juga mengungkap dirinya termasuk bukan tipe yang wajahnya mudah memerah setelah mabuk karena minuman.

Saat ini Taeyang masih sibuk mempromosikan album barunya, "White Night". Namun pada 23 Agustus 2017 lalu, KBS menyatakan bahwa single "Naked" dan "Tonight" tidak layak disiarkan. Alasannya sama seperti lagu-lagu lain yang dicekal KBS sebelumnya. Kedua lagu dianggap memuat lirik yang kurang pantas. "Naked" dicekal karena dianggap tidak senonoh, sedangkan "Tonight menggunakan bahasa yang kurang pantas pada liriknya. Dan benar saja, kali ini KBS lagi-lagi dicerca para netter. Selain karena ini bukan pertama kalinya mereka mencekal lagu, netter merasa pencekalan tidak perlu dilakukan mengingat member Big Bang itu menurut netter takkan melakukan promosi di acara musik KBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...