Unggah Postingan Ini di Twitter, Red Velvet Siap Debut Resmi di Jepang?

Foto: Unggah Postingan Ini di Twitter, Red Velvet Siap Debut Resmi di Jepang?
WowKeren dan Kanal247


Usai gelar konser solo di Korea, Red Velvet akan menggelar sebuah event solo perdananya di Jepang.

Kanal247.com - Sabtu, 26 Agustus, fans melihat bahwa Red Velvet mengunggah sebuah postingan dengan huruf Jepang melalui akun Twitter resmi mereka. Lewat postingan itu, Irene cs ternyata mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar showcase perdananya di Jepang yang berlokasi di Ebisu The Garden Place Hall pada tanggal 6 November pukul 19.30 waktu setempat.


Baca juga ...

Dalam postingan itu juga ada sebuah link yang mengarah ke situs baru dengan nama RED VELVET F'U'N Room. Di bagian bawah halaman, tertulis "© 2017 Avex Entertainment Inc. All rights reserved", nama perusahaan yang menaungi kegiatan beberapa artis SM Entertainment di Jepang seperti f(x), EXO, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, fans juga menemukan bahwa ada halaman yang digunakan untuk mendaftar sebagai member baru ke situs ini. Saat mereka menekan gambar hati di halaman situs tersebut, maka akan akan muncul kata, "Coming Soon ..."

Setelah postingan Twitter dan situs baru ini muncul, banyak fans yang menduga bahwa idola mereka itu akan segera memulai debut resmi mereka di Jepang dalam waktu dekat, menyusul senior-seniornya di SM Entertainment. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti debut resmi Red Velvet di sana?

Sementara itu, banyak fans yang memberikan dukungan dan juga semangat menanti debut resmi Red Velvet di Negeri Sakura itu. Seorang fans berkomentar, "Semoga kalian sukses dan selalu bahagia dan yang penting kalian harus selalu bersama untuk waktu yang lama tidak peduli apapun yang akan terjadi ... Kami akan selalu mendukung Red Velvet". Ada fans Jepang yang juga berkomentar, "Aku ingin melihat showcase kalian, aku ingin tahu bagaimana Red Velvet debut di negaraku. Aku harap aku bisa mendapatkan tiketnya segera."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel