Kangen Lee Min Ho, Suzy Pilih Sibukkan Diri ke Pemotretan Fashion

Foto: Kangen Lee Min Ho, Suzy Pilih Sibukkan Diri ke Pemotretan Fashion
WowKeren dan Kanal247


Selain membintangi serial baru, Suzy baru saja menerima tawaran pemotretan fashion untuk brand berkelas berikut ini.

Kanal247.com - Baru beberapa bulan ditinggal Lee Min Ho menjalani tugas bela negara, Suzy banyak dikabarkan sangat merindukan sang pujaan hati. Bahkan Suzy sempat kepergok mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang menyiratkan kerinduannya pada Min Ho lewat gambar transparan seorang pria dengan potongan rambut mirip aktor tampan itu.


Baca juga ...

Tidak ingin terlalu larut dengan kerinduan yang semakin dalam, gadis cantik ini pun disebut-sebut makin menenggelamkan dirinya dalam kesibukan bekerja. Selain membintangi serial "While You Were Sleeping" yang akan ditayangkan bulan depan, Suzy juga aktif menerima tawaran pemotretan fashion dan syuting iklan. Baru-baru ini Suzy terlibat dalam pemotretan fashion GUESS untuk koleksi musim semi dan musim dingin.


Dengan berkonsep kasual, Suzy tetap tampil cantik saat berpose didepan kamera. Menggunakan nuansa latar yang sederhana, kecantikan Suzy sekali lagi berhasil memukau netter dan fans. "Kecantikannya tidak pernah mengecewakanku," komentar seorang netter. "Lee Min Ho pasti merindukan gadis cantiknya ini," komentar netter lainnya.

Sementara itu, di serial "While You Were Sleeping", Suzy beradu akting dengan Lee Jong Suk. Serial yang akan ditayangkan perdana mulai 27 September di SBS ini mengisahkan Jung Jae Chan (Jong Suk) yang membantu Nam Hong Ju (Suzy) mengatasi mimpi-mimpi buruknya.

Suzy juga baru saja memperpanjang kontraknya di JYP Entertainment. Tak hanya fans, CEO JYP Jung Wook juga ikut merayakan kembalinya Suzy di agensi. Di lain sisi, kembalinya Suzy di JYP ini membuat sebagian netter penasaran. Sukses jadi aktris, netter pun menilai 2 hal ini menjadi alasan Suzy tetap bertahan di agensi yang sudah membesarkan namanya itu. Suzy dinilai sengaja memilih agensi untuk musisi ketimbang khusus aktor. Hal ini dikarenakan Suzy masih ingin tetap aktif menyanyi meski kini juga populer sebagai seorang aktris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel