Siap Comeback, Epik High Gaet IU Untuk Duet di Album Baru

Foto: Siap Comeback, Epik High Gaet IU Untuk Duet di Album Baru
WowKeren dan Kanal247


Bersiap comeback dalam waktu dekat dengan menggaet IU, Epik High raih dukungan fans.

Kanal247.com - Setelah kabar mengenai kolaborasi Tablo dengan Suga Bangtan Boys dan Lee So Ra tersebar luas, ada sebuah kabar mengejutkan lain yang datang. Dikatakan bahwa grup yang dinaunginya, Epik High, akan melakukan comeback dengan merilis sebuah album dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Boyband yang telah membulai debutnya pada tahun 2003 itu akan merilis album kesembilannya pada bulan Oktober mendatang. Album ini akan menandai comeback perdana Epik High dalam waktu sekitar 3 tahun sejak album ke-8 mereka yang bertajuk "Shoebox" dirilis pada tahun 2014 lalu.

Trio itu juga dikabarkan akan menggaet penyanyi bersuara indah IU untuk berduet dalam salah satu lagu di albumnya. Mengenai kabar itu, YG Entertainment telah memberikan konfirmasinya.

Perwakilan agensi yang telah menaungi Epik High sejak tahun 2012 menyatakan, "IU akan tampil di album baru Epik High". Sebelum berkolaborasi dengan pelantun "Born Haters" itu, IU telah beberapa kali berduet dengan artis YG Entertainment lainnya, seperti Song Min Ho Winner di ajang penghargaan MAMA tahun 2014 silam, dan yang terbaru dengan G-Dragon di salah satu lagu comeback hitsnya yang bertajuk "Palette".

Lagu itu bahkan memanen begitu banyak prestasi di chart musik Korea dan dunia. Setelah kabar mengenai kolaborasi IU dan Epik High sampai ke telinga fans, banyak di antara mereka yang memberikan dukungannya dan tidak sabar menanti untuk mengetahui detail karya baru dari dua musisi handal itu.

"Yasss IU berkolaborasi dengan raja rap, aku tidak sabar menantinya," komentar seorang fans. Fans Epik High juga ikut berkomentar, "Kami sudah sering melihat mereka berkolaborasi dengan beberapa artis lain, tapi IU? Aku yakin ini akan menjadi legenda."

Sementara itu, Tablo juga telah mengundurkan diri sebagai pemimpin label rekaman HIGHGRND untuk fokus pada album comeback Epik High. Selain itu, dengan menggaet IU, fans yakin bahwa comeback idolanya itu merupakan salah satu comeback yang paling di nanti tahun 2017. Apa kalian juga sependapat dan tidak sabar menanti karya baru daru Tablo cs dan IU?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...