Rossa Ikut Komentari Insiden Afgan 'Diusir Halus' di Acara Jazz Festival

Foto: Rossa Ikut Komentari Insiden Afgan 'Diusir Halus' di Acara Jazz Festival
WowKeren dan Kanal247


Komentar itu dituliskannya langsung di akun Instagram Afgan sebagai bentuk dukungan untuk sang penyanyi tampan.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi Afgan mengalami hal yang kurang mengenakkan saat tampil di acara "Prambanan Jazz Festival 2017" pada tanggal 19 Agustus lalu. Menghadirkan musisi ternama dan berlangsung meriah, tapi di sela penyelenggaraannya justru terjadi peristiwa kurang menyenangkan yang dialami Afgan. Di hari kedua acara (19/8), Afgan terlambat naik ke atas panggung dari jadwal yang ditentukan sebelumnya. Menurutnya, jadwal dimulainya acara sudah molor dari awal, ditambah banyaknya penampil.


Baca juga ...

Melalui akun jejaring sosial pribadinya baru-baru ini, pelantun "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" itupun mengungkap bagaimana awalnya peristiwa tersebut terjadi. Afgan mengaku dirinya "diusir" oleh pihak panitia yang mematikan lampu panggung, padahal sang penyanyi masih akan menyanyikan lagu selanjutnya.


Terkait hal itu, pihak panitia Prambanan Jazz Festival sendiri langsung memberikan klarifikasi lewat video yang diunggah di akun Instagram resmi. Anas Syahrul Alimi selaku Founder dan CEO menjelaskan telah terjadi kesalahpahaman dari kedua belah pihak karena Afgan sempat ditawari main setelah penyanyi luar negeri. Karena kesalahpahaman tersebut, pihaknya pun menyampaikan permintaan maaf.

Meski demikian, Afgan tetap melanjutkan penampilannya walau dengan fasilitas seadanya. Dia makin terharu ketika penonton justru menyalakan lampu senter di ponsel masing-masing untuk mengiringi Afgan bernyanyi. "Show must go on..," tulis Afgan di akun Instagramnya. Postingan itu pun akhirnya ikut dikomentari oleh Rossa. Artis yang dikabarkan memiliki hubungan sangat dekat dengan Afgan itu ikut memberikan komentar positif yang ditulisnya langsung di kolom komentar. "I'm proud of you," tulis Rossa dengan menambahkan emoji hati disamping nama Afgan.

Buntut kekecewaannya terhadap penyelenggara, Afgan pun akan berpikir ulang jika diminta untuk tampil lagi di acara tersebut. Kejadian ini membuat tim manajemen mempertimbangkan keikutsertaan Afgan di event Prambanan Jazz berikutnya. "Dari manajemen akan pikirin lagi kalau diundang lagi dari Prambanan Jazz," kata Anton, manajemen Afgan, 20 Agustus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...