Foto Pemotretan Fashion Perdana Donghae & Eunhyuk SuJu Usai Selesai Wamil

Foto: Foto Pemotretan Fashion Perdana Donghae & Eunhyuk SuJu Usai Selesai Wamil
WowKeren dan Kanal247


Pemotretan seru itu mengambil beberapa lokasi syuting seperti di kolam renang dan di dalam rumah dengan properti pizza dan lainnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Lee Donghae dan Eunhyuk telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada tanggal 12 dan 14 Juli lalu. Tak perlu waktu lama untuk kembali ke dunia hiburan, keduanya juga sudah mengobati rasa kangen fans dalam acara fanmeeting. Donghae dan Eunhyuk juga telah bergabung dengan artis SM Entertainment lainnya di pagelaran konser "SMTOWN Live Tour VI" di Seoul dan Osaka beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Kini SM baru saja merilis foto iklan terbaru mereka berdua untuk sebuah pemotretan di majalah fashion. Di majalah fashion Nylon edisi September itu, Donghae dan Eunhyuk menunjukkan sisi dirinya yang ceria dan keren. Dengan tema pemotretan "To Celebration", mereka digambarkan sedang merayakan sesuatu (apalagi kalau bukan kebebasan setelah menyelesaikan tugas wajib militer). Beberapa foto mengambil lokasi di kolam renang dan di dalam rumah dengan menggunakan properti seperti pizza.


Sementara itu, keterlibatan Donghae dan Eunhyuk di konser "SMTOWN" Tokyo yang dihelat di Tokyo Dome pada 27-28 Juli lalu membuat fans cukup terharu. Foto backstage konser itu diunggah oleh Kim Heechul lantas diunggah kembali di akun sosial media pribadinya. Foto yang diunggah Heechul ini menampilkan 6 member Super Junior yang tampil untuk pertama kalinya sejak Donghae dan Eunhyuk menyelesaikan wajib militer. Keenam member terlihat ganteng berbalut kemeja dan setelan jas.

"Sudah lama sekali, Tokyo!" tulis Heechul dalam Bahasa Jepang pada caption postingannya. Postingan ini pun sukses membuat fans baper karena melihat empat member akhirnya tampil bersama Eunhyuk dan Donghae. "Sudah 2 tahun dan akhirnya kami bisa melihat kalian satu panggung lagi. Sekarang tinggal menunggu Siwon yang akan segera kembali," komentar fans. "Ini membuatku senang sekaligus sedih. Aku akan terus mendukung kalian," komentar fans lainnya.

Usai wajib militer, Eunhyuk sendiri diketahui baru saja membeli apartemen di komplek yang sama dengan milik Leeteuk, yakni Seoul Forest Trimage. Apartemen ini dibeli dan sudah diselesaikan saat Eunhyuk masih menjalani wamil. Dibeli dengan nama asli mereka yakni Park Jung Soo dan Lee Hyuk Jae, keduanya dikabarkan sudah menempati apartemen ini sejak bulan Mei 2017. Meski berada di komplek yang sama, kedua apartemen ini memiliki harga yang berbeda.

Leeteuk sendiri membeli sebuah unit apartemen dengan harga 2,4 miliar Won atau sekitar 30 miliar Rupiah. Sementara Eunhyuk membeli sebuah unit senilai 1,6 miliar Rupiah atau setara dengan 20 miliar Rupiah. Berbeda dengan Leeteuk, Eunhyuk dikabarkan melakukan pinjaman sebesar 1 miliar Won atau sekitar 15 miliar Rupiah untuk melakukan pembelian unit apartemen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel