Latihan untuk 'America's Got Talent', Demian Aditya Alami Kecelakaan

Foto: Latihan untuk 'America's Got Talent', Demian Aditya Alami Kecelakaan
WowKeren dan Kanal247


Demian pun mengkhawatirkan cedera yang didapatnya itu bisa berakibat pada penampilannya nanti.

Kanal247.com - Aksi perdana Demian Aditya yang dilakukan di ajang unjuk bakat dunia, "America's Got Talent" beberapa waktu lalu mengundang decak kagum para penggemarnya tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga luar negeri. Kini Demian tengah bersiap untuk melakukan aksi berbahaya lagi di acara tersebut. Aksi berbahaya yang dilakukan suami Sara Wijayanto itu pun jelas memerlukan persiapan yang matang. Oleh karena itu, dia tak pernah absen dalam melatih penampilannya.


Baca juga ...

Namun sayangnya, dalam sesi latihan yang ia lakukan di Amerika Serikat, Demian justru mengalami kecelakaan yang membuatnya cedera. Hal ini diceritakan Demian melalui pesan singkatnya yang kemudian dilansir Liputan6 pada 19 Agustus lalu.

Dalam pesannya itu, Demian menceritakan bahwa ia tengah berlatih dengan properti panggung yang tingginya 20 kaki, atau sekitar enam meter. Demian harus lolos dari properti itu dalam waktu kurang dari 90 detik. "Di saat latihan kemarin, gue buru-buru dan loncat, akhirnya jatuh dan kena besi kaki gue," tutur Demian.

Untung saja, paramedis yang selalu berjaga saat Demian berlatih langsung memberikan pertolongan pertama. "Karena aksi gue ini sangat berbahaya, setiap latihan gue selalu ditemenin sama paramedic. Sementara dari medic sudah dikasih pengobatan ringan sama dikompres," tambah Demian.

Namun Demian khawatir, cedera tersebut akan mengganggu penampilannya nanti di tanggal 22 Agustus mendatang. "Itu yang ditakutkan, karena gue harus lolos dengan cepat dan aman sebelum 90 detik. Kalau enggak, bakalan kebakar dan ketusuk sama tombak setinggi 1,5 meter," tutur Demian. Tak hanya itu, Demian Aditya juga akan menampilkan aksinya ini dari gedung dengan ketinggian 30 lantai.

Sementara itu, aksi perdana Demian di ajang "America's Got Talent" sempat membuat seorang YouTubers bernama Glenn Julifer ikut memberikan apresiasi. Saking "respeknya", Glenn bahkan sampai membuat video yang diberi tajuk "Membongkar Trik Sulap ke-2 Demian Aditya di America's Got Talent". Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, Glenn terlihat menyimak cuplikan aksi kedua Demian itu. Namun ia lebih banyak memuji aksi Demian. Nyatanya, hingga di akhir videonya Glenn tak kunjung membeberkan trik sulap Demian seperti yang diklaim sebelumnya. Glenn bahkan menambahkan jika dirinya sengaja menuliskan judul "trik sulap" agar semua orang bisa menikmati sulap itu sendiri. "Ya, namanya magic, ya fake. Kalau mau magic yang real, mendingan lo ke dukun sana," ujar Glenn. "Kenapa gue pasang judulnya 'trik', judulnya sulap, biar kalian semua tahu trik sulap ini, sadar kalau itu nggak penting. Yang penting itu nikmatin art of magic-nya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel