Netter Ngenes Lihat Badan Kangnam Kurus Kering Usai Putus dari Uee

Foto: Netter Ngenes Lihat Badan Kangnam Kurus Kering Usai Putus dari Uee



Kurusnya badan Kangnam banyak disebut-sebut karena pria tampan itu masih gagal move on dari sang mantan.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, publik sempat dibuat geger dengan pengakuan Uee dan Kangnam yang memutuskan untuk berkencan. Namun tak lama setelah mengumumkan kabar mengejutkan itu, pasangan yang mengalami cinta lokasi di tayangan "Law of the Jungle" itu kembali mengejutkan netter dengan mengumumkan telah putus hubungan.

Alhasil, hal itu pun membuat Uee dan Kangnam kembali menjadi sorotan. Usai mengumumkan putus, Kangnam sendiri diketahui tetap aktif dengan berbagai jadwalnya. Salah satunya, Kangnam menghadiri rekaman untuk "Radio Star" pada 2 Agustus lalu. MBC "Radio Star" baru-baru ini merilis foto-foto Kangnam saat menjadi MC spesial di acaranya itu. Usai melihat foto-foto Kangnam di acara tersebut, netter langsung syok. Mereka merasa kasihan saat melihat tubuh Kangnam jauh lebih kurusan dibandingkan sebelumnya.

Baca juga ...

Sebelumnya Kangnam memang mengaku tengah menjalani diet hingga berat badannya berhasil turun sekitar 15 kg. Namun sayangnya, penampilan baru Kangnam ini tetap membuat netter miris melihatnya. Tidak sedikit yang merasa iba sekaligus kasihan padanya. "Tubuhnya kenapa tiba-tiba jadi kurus kering seperti itu?" komentar netter. "Apakah dia masih kepikiran hubungannya dengan Uee? Seharusnya dia bisa melupakan semuanya dan fokus pada penampilannya agar bisa mendapat pacar baru," komentar netter lainnya.

Sementara itu, Uee sendiri sempat meminta maaf seputar berakhirnya hubungan dengan Kangnam tersebut. Permintaan maaf itu disampaikannya saat tampil di depan publik pada jumpa pers drama "Manhole: Feel So Good", Senin, 7 Agustus. Pada kesempatan tersebut mantan personel After School itu tampil cantik dengan dress bermotif bunga-bunga.

"Aku minta maaf karena telah membuat kalian khawatir dengan masalah pribadiku," kata Uee saat disinggung soal insiden media sosial dimana ia sempat tak mengakui hubungannya dengan Kangnam. "Aku akan sangat berhati-hati di masa depan agar ini tidak terjadi lagi". "Aku minta maaf karena telah membuat pernyataan pendek itu," lanjutnya. "Aku menghapus akun media sosialku untuk menghindari kesalahan yang sama," lanjutnya. "Aku rasa satu-satunya cara untuk menunjukkan penyelesalanku adalah lewat tindakan," ujar Uee lagi. "Sekali lagi aku minta maaf."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel