Kedapatan Miliki 30 Butir Dumolid, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dibekuk di Rumahnya

Foto: Kedapatan Miliki 30 Butir Dumolid, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dibekuk di Rumahnya



Sampai saat ini, pemeriksaan terhadap Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih terus berlanjut.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari sosok aktor Tora Sudiro. Pasalnya, Tora ditangkap polisi karena diduga terkait kasus narkoba. Sang istri, Mieke Amalia pun ikut diamankan polisi.

Direktor Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta pun tak membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa bintang film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!" itu ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan. "Polres Jaksel yang menangkap," katanya, Kamis, 3 Agustus.

Rupanya, polisi menemukan 30 butir dumolid di rumah Tora. "Itu dumolid 30 butir, jadi 3 strip. Ini pengembangan dari kita nangkap 3 minggu yang lalu, pengembangan saja," ujar Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung.

Sampai saat ini, Tora dan istrinya masih diperiksa polisi. Belum ditetapkan status atas penggunaan obat terlarang tersebut. "Statusnya belum." tegas Vivick.

Baca juga ...

Terlepas dari semua itu, kabar penangkapan Tora Sudiro ini cukup mengejutkan publik. Apalagi, saat ini Tora tengah naik daun setelah film "Warkop DKI Reborn" sukses di pasaran.

Bahkan, ia kini tengah mempersiapkan film terbarunya, "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2". Dalam film tersebut, terdapat kolaborasi apik antara pemeran asal Indonesia dengan Malaysia. Salah satu artis wanita asal Malaysia yang ikut berperan di film tersebut adalah Fazura.

Beberapa waktu lalu, Tora bahkan mengaku sangat menikmati proses syutingnya yang bertempat di Negeri Jiran. "Pertama syuting di luar negeri seru sih. Gue senang banget main sama artis sana, Fazura, dia kooperatif," kata Tora Sudiro, Selasa, 2 Agustus.

Menurut Tora, salah satu adegan yang menurutnya sangat menarik adalah saat melakukan scene di sebuah pasar. "Saya kagum dengan Kaling (pasar di Malaysia), riweuh banget cuma kita bisa syuting aman nyaman sampai akhirnya habis scene," lanjut Tora.

Saat itu, Tora dan rekan-rekannya harus diam-diam melakukan syuting. Namun, ternyata ada seseorang yang mengenali Tora dan ingin foto bersama. "Pertama kali foto keluar sebenarnya di sana ada mbak-mbak liburan di sana. Kan kita eksklusif banget nggak boleh ketahuan lagi syuting. Ibu-ibunya bilang, yaah mas masak sama-sama rantau nggak boleh foto," pungkas Tora Sudiro.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel