Atalarik Syah Kepergok Bareng Vonny Cornelia, Tsania Marwa Cemburu?

Foto: Atalarik Syah Kepergok Bareng Vonny Cornelia, Tsania Marwa Cemburu?
WowKeren dan Kanal247


Tsania Marwa menyayangkan tindakan Atalarik Syah yang membawa pergi sang anak dengan wanita lain disaat keduanya belum resmi bercerai.

Kanal247.com - Rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, di tengah proses perceraian, Atalarik malah kepergok jalan bareng selebritis cantik Vonny Cornelia.


Baca juga ...

Kabar tersebut diketahui melalui postingan salah satu akun gosip Instagram @lambe_turah. Melalui video rekaman yang dibagikan oleh akun tersebut, Atalarik tak hanya jalan berdua dengan Vonny. Aktor senior yang akrab disapa Arik itu juga membawa putri bungsunya, Aisyah Shabira untuk berlibur ke Taman Safari.

Saat itu, terlihat Arik duduk berdampingan dengan Vonny untuk menyaksikan pertunjukan bersama penonton lain. Sang putri yang berada di pangkuan Arik tak terlihat terganggu dengan keramaian penonton sekitar. Ayah dan anak itu justru melakukan interaksi yang cukup menggemaskan.

Soal video rekaman dirinya bersama Vonny yang tersebar, Arik cukup merasa kaget. Namun, ia juga tak menampik kabar tersebut meskipun enggan menjelaskan secara rinci. "Iya, kok tau sih," kata Arik, Jumat, 28 Juli.

Berbeda dengan Arik, Tsania Marwa malah mengaku tak tahu soal kabar tersebut. "Saya enggak tahu. Apa ya saya rasa biar publik saja yang menilai," kata Marwa.

Marwa menyayangkan tindakan Arik yang membawa anaknya bersama wanita lain. Padahal, hingga kini status keduanya belum resmi bercerai. "Saya belum lihat, kalau dia bisa bawa anak malah sama yang lain. Pertanyaannya, kenapa bukan sama ibunya," katanya lagi.

Wanita 26 tahun itu memang mengakui jika Arik pernah terlibat dalam satu sinetron yang sama. Namun, soal kedekatan keduanya, Marwa mengaku tak tahu. "Iya kenal, dia kan pernah jadi lawan main Arik juga. Tapi kedekatannya saya enggak tahu, tanya sama dia aja deh," imbuh Marwa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel