Buktikan Sukses Comeback, EXO Sabet 'Triple Crown' di Gaon Chart

Foto: Buktikan Sukses Comeback, EXO Sabet 'Triple Crown' di Gaon Chart



EXO belum berhenti menunjukan kesuksesan comeback mereka lewat beberapa prestasi baru ini.

Kanal247.com - Keberhasilan comeback EXO terus berlanjut. Baru-baru ini, Gaon mengumumkan bahwa EXO telah merajai tiga chart musik untuk minggu ke-29 di tahun ini dengan album "The War" dan lagu utamanya "Ko Ko Bop".

Album comeback EXO sukses menempati posisi pertama di chart album gabungan. Sementara, "Ko Ko Bop" menduduki posisi teratas di chart gabungan untuk grafik digital dan download.

Selanjutnya, delapan lagu lainnya yang menjadi bagian dari album "The War" juga saat ini masuk dalam 30 besar chart digital gabungan. Suho cs baru-baru ini juga memecahkan sebuah rekor untuk total penjualan album di minggu pertama yang mencapai lebih dari 600.000 copy, dan sudah memiliki dua piala kemenangan dari acara musik yang berbeda.

엑소엘 덕분에 엠카운트다운도 1위~!! 정말 감사드립니다~ ^^ #EXO#엑소#엠카#1위#TheWar#KoKoBop#코코밥#엑소엘#함께해요#2ndwin

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO Official Instagram (@weareone.exo) pada

EXO meraih kemenangan perdana dengan "Ko Ko Bop" lewat acara "Show Champion" pada tanggal 26 Juli lalu, dan kemenangan keduanya di acara "M!Countdown" pada tanggal 27 Juli. Setelah menerima dua kemenangan itu, EXO memposting sebuah ucapan terima kasih kepada seluruh fans yang telah mendukung mereka.

Sama seperti sebelumnya, kedelapan idol tampan itu kembali absen saat penyerahan piala karena mereka harus tampil di konser SMTOWN Jepang. Dalam video itu, Suho berjanji bahwa EXO akan terus bekerja keras untuk promosi mereka dan meminta fans agar selalu menantinya.

Sementara itu, EXO akan melanjutkan promosi mereka dengan lagu "Ko Ko Bop" sepanjang minggu ini di "Music Bank", "Music Core", dan "Inkigayo". Apa kalian juga turut bangga atas prestasi baru EXO ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel