Lama Berteman, Jung Yong Hwa Ungkap Alasan Tak Pernah Keluar Bareng Lee Joon

Foto: Lama Berteman, Jung Yong Hwa Ungkap Alasan Tak Pernah Keluar Bareng Lee Joon
WowKeren dan Kanal247


Lama menjadi teman dekat, alasan Jung Yong Hwa tak pernah keluar berdua dengan Lee Joon ini bikin heran.

Kanal247.com - Senin, 24 Juli, Jung Yong Hwa tampil sebagai bintang tamu dalam acara "Abnormal Summit" yang disiarkan oleh JTBC. Dalam kesempatan itu, bintang tamu yang hadir dan MC berdiskusi tentang orang-orang modern saat ini yang memilih untuk menjalani hidup terisolasi, tanpa membuat begitu banyak koneksi di luar sana.


Baca juga ...

Leader CN Blue itu juga mengungkapkan bahwa dia bukan tipe orang yang sering keluar rumah. Setelah mendengar pernyataan itu, MC bertanya apakah dia memiliki teman dekat dari kalangan selebriti yang juga hidup terisolasi.

Yong Hwa kemudian menjawab, "Aku juga dengan orang seperti itu, dia adalah Lee Joon. Hyung itu tidak pernah meninggalkan rumah. Jadi ketika kami sedang berbicara di telfon, kami begitu menghargai jarak yang ada di hubungan pertemanan kami."

Dia melanjutkan, "Kami tidak pernah mengatakan kepada satu sama lain seperti 'ayo makan'. Ketika aku bertanya tentang apa yang dia lakukan hari ini, dia pasti menjawab, 'Oh, kamu tahu, hanya...' lalu aku secara otomatis menjawab, 'Oke, kalau begitu kita makan bersama lain kali'."

Yong Hwa kemudian menambahkan, karena dia dan Lee Joon saling mengerti, mereka tidak pernah memiliki perasaan buruk jika seseorang menolak tawaran untuk makan di luar. Penyanyi tampan itu kemudian digoda oleh MC "Abnormal Summit" tentang hobinya yang sederhana.

Yong Hwa mengatakan bahwa dia tidak perlu pergi berbelanja karena dia tidak pernah pergi keluar, dia juga takut mengemudi karena dia tidak bisa menghapal jalan, dia sangat benci bermain games. Satu-satunya hobi yang bisa dia bagikan adalah bahwa dia senang menonton acara atau serial Amerika.

Sementara itu, Yong Hwa baru saja memulai comebacknya sebagai penyanyi solo dengan merilis solo album perdana yang bertajuk "Do Distrub" pada pertengahan bulan Juli. Lagu utamanya yang bertajuk "That Girl" juga berhasil menarik perhatian fans K-Pop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...