'Ko Ko Bop' Kuasai Chart Musik, SM Umumkan Proyek Spesial Untuk Fans EXO

Foto: 'Ko Ko Bop' Kuasai Chart Musik, SM Umumkan Proyek Spesial Untuk Fans EXO



Sebagai bentuk rasa terima kasih untuk fans EXO, SM siapkan proyek spesial yang mendebarkan hati fans. Apakah itu?

Kanal247.com - Seiring dengan tingginya antusiasme fans terhadap comeback musim panas EXO tahun ini, SM Entertainment menjanjikan sebuah proyek spesial kepada seluruh EXO-L (fandom EXO) jika mereka bisa melakukan hal ini. Bagi seluruh fans K-Pop pasti mengetahui bagaimana mereka berlomba untuk mendukung idolanya lewat jumlah viewers di YouTube.

Kali ini, SM Entertainment memutuskan untuk membalas jasa EXO-L yang sudah berjuang mendukung EXO di YouTube jika MV lagu utama comeback mereka, "Ko Ko Bop" mencapai angka 30 juta views. Hal itu diungkapkan oleh pihaknya melalui kolom deskripsi video "Ko Ko Bop" di YouTube.


"Untuk menunjukkan rasa terima kasih kami atas cinta yang telah kalian berikan pada 'Ko Ko Bop', kami mempersiapkan acara spesial! Ketika MV YouTube untuk 'Ko Ko Bop (Korea ver.) Melampaui angka 30 juta views, kami akan mengungkapkan video spesial EXO dan juga acara spesial, jadi nantikan terus!"

Baca juga ...

Mengetahui proyek spesial ini, banyak EXO-L yang merasa terkejut sekaligus bahagia. Beberapa di antara mereka mengatakan, "Video latihan dance? Video saat member EXO masih bayi? Aku jadi makin tidak sabar menantinya."

EXO-L lain menambahkan, "Ayo! Teruskan streaming kalian demi acara ini." "Atau mungkin yang dimaksudkan oleh SM adalah album repackedge EXO? Aku bisa gila!!!," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, EXO baru saja memulai comeback mereka pada tanggal 18 Juli lalu. Meski baru hitungan hari mereka telah merajai ratusan chart musik internasional.

Tidak hanya itu saja, Suho cs juga sukses menduduki puncak ranking reputasi brand untuk penyanyi Korea di bulan Juli. Boyband pelantun "Growl" itu telah menunjukan popularitas mereka yang mengglobal dengan berbagai prestasi baru mereka ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel