T.O.P Terima Hukuman Kasus Ganja, Respon G-Dragon Ini Buat Fans Nangis

Foto: T.O.P Terima Hukuman Kasus Ganja, Respon G-Dragon Ini Buat Fans Nangis
WowKeren dan Kanal247


Tak mau membuat fans sedih, G-Dragon janjikan hal ini pada para penggemar.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui oleh banyak fans dan pecinta K-Pop, saat ini Big Bang sedang tertimpa masalah yang cukup serius. Pasalnya, salah satu member mereka, T.O.P, belum lama ini terjerat dalam kasus penggunaan ganja ilegal dan dinyatakan bersalah oleh pihak pengadilan Seoul.


Baca juga ...

Terlebih lagi, baru-baru ini T.O.P akhirnya dijatuhi hukuman oleh pihak pengadilan. Atas tindak kriminal yang dilakukannya tersebut, T.O.P mendapatkan hukuman penjara yang ditangguhkan selama dua tahun serta denda sebesar 12 ribu won (atau sekitar 150 ribu rupiah). Itu berarti T.O.P akan menghabiskan dua tahun dalam masa percobaan, tapi akan menghabiskan sepuluh bulan dalam penjara jika ia melanggar aturan yang berlaku selama dua tahun tersebut.

Tentu saja fans pun sedih mendengar kabar ini. Selain itu, tidak sedikit yang masih terus menyuarakan dukungan mereka untuk pelantun "Fantastic Baby" tersebut.

Tak mau fans merasa sedih, selaku leader Big Bang, G-Dragon pun menghibur fans meski saat ini dirinya sedang sibuk dengan tur konser solonya tahun ini yang bertajuk "ACT III, M.O.T.T.E". Pada Kamis, 20 Juli 2017, tak lama setelah T.O.P menerima hukumannya, G-Dragon menegaskan pada fans lewat akun Instagram miliknya bahwa suatu hari nanti Big Bang akan melakukan comeback dengan lima member lengkap.

"Konser 'ACT III, M.O.T.T.E' di Houston sangatlah luar biasa berkat kalian semua!" tulis G-Dragon di kolom caption. "Aku berterima kasih dan sangat mencintai kalian dari lubuk hatiku yang terdalam. Aku akan kembali dengan 'BIGBANG'! Mohon tunggu dan terus dukung kami. #Janji."

Melihat postingan G-Dragon tersebut, fans dan netter mengaku sangat terharu. Selain itu, mereka juga berjanji akan menunggu hingga Big Bang kembali tampil berlima di atas panggung.

"Janji. Aku akan menunggu hingga kalian kembali," tulis salah seorang netter. "Aku akan menyimpan janjimu dan selalu mendukungmu juga Big Bang. Sampai ketemu lagi di Jakarta," ujar netter lain. "Kami akan menunggumu dan Big Bang. Kau adalah leader terbaik!! Aku akan selalu menunggu kalian!" tukas yang lainnya.

Sementara itu, selanjutnya G-Dragon akan bertolak ke Chicago untuk melanjutkan tur konser solonya. Rencananya, G-Dragon akan menggelar konser 'ACT III, M.O.T.T.E' di Jakarta, Indonesia, pada bulan September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel