Axel Ditetapkan Sebagai Tersangka, Jeremy Thomas Akhirnya Pasrah

Foto: Axel Ditetapkan Sebagai Tersangka, Jeremy Thomas Akhirnya Pasrah
WowKeren dan Kanal247


Axel Matthew Thomas ditetapkan sebagai tersangka karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kanal247.com - Belakangan ini, dunia hiburan dibuat heboh lantaran kasus narkoba yang melibatkan beberapa selebritis Tanah Air. Bahkan, putra sulung artis peran Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ikut terlibat dalam kasus kriminal itu.


Baca juga ...

Jeremy Thomas sempat geram karena Axel dituduh melakukan hal tersebut. Apalagi, ia menemukan sang anak babak belur karena pukulan yang dilayangkan oleh oknum polisi.

Namun, kini Jeremy Thomas sudah mulai melunak. Suami Ina Indayanti itu menerima dengan lapang dada saat Axel ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. "Sebagai warga negara Indonesia yang baik, tentu harus patuh hukum, harus kooperatif. Yang namanya penetapan tersangka itu adalah hak kepolisian," kata Jeremy Thomas, Selasa, 18 Juli.

Hal ini tentu saja membuat Jeremy Thomas sebagai figur seorang ayah merasa terpukul. Namun, sebagai seorang yang pernah mengerti soal proses hukum, ayah dua anak itu mencoba untuk menerima. "Dan tentunya kalau mereka menetapkan tersangka sudah mempunyai alat bukti. Saya sebagai pribadi yang pernah mengerti kasus hukum, harus menghargai," kata Jeremy Thomas.

Sebagai pihak keluarga, Jeremy Thomas mewakili Axel meminta maaf pada seluruh penggemar atas kelalaian sang putra. "Kalau memang putra saya lalai dan salah, ya kepada penggemarnya, fansnya, saya sebagai keluarga minta maaf sebesar-sebesarnya kalau ada kelalaian dari Axel," ujar pria 45 tahun itu.

Menurutnya, kelalaian sang anak juga merupakan kesalahannya. "Apalagi kalau Axel gagal, kalau Axel lalai. Ini tentunya kelalaian saya sebagai orang tua. Ini PR saya sebagai orangtua," ungkap Jeremy Thomas.

Ia berharap, proses hukum yang dijalani Axel dapat cepat terselesaikan. "Dia itu anak baik, bagi saya sebagai orangtua saya minta maaf kalau saya lalai. Tapi ya life must go on. Mudah-mudahan proses hukum cepat selesai," ujarnya.

Jeremy pun mengaku dirinya kecewa karena melihat sang anak bergaul dengan orang-orang yang tidak baik. "Orangtua mana yang tidak kecewa melihat anaknya bisa berhubungan dengan orang-orang yang tidak baik. Pasti kecewa. Tapi saya mengatakan peristiwa ini selalu ada hikmah," terangnya.

Kini, Jeremy akan lebih bersikap dewasa dan tidak akan memihak pada satu pihak. "Jadi saya sepakat untuk tidak lagi point finger siapa yang salah siapa yang benar. Tapi ayo kita lihat masalah ini dengan jernih dan tenang dan dengan kedewasaan supaya masing-masing pihak bisa melaksanakan tugasnya," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...