EXO Buka-bukaan Tentang Persiapan Comeback dan Rahasia Album 'The War'

Foto: EXO Buka-bukaan Tentang Persiapan Comeback dan Rahasia Album 'The War'
WowKeren dan Kanal247


Penasaran dengan konsep comeback dan album 'The War' EXO? Inilah penjelasan lengkap yang diberikan oleh Suho cs.

Kanal247.com - EXO mulai comeback pada tanggal 18 Juli, seluruh member dan fans di seluruh dunia merasakan kebahagiaan yang sama di hari itu. Tak lama setelah album mereka "The War" diluncurkan digital pada pukul 18.00 waktu setempat, boyband hits Korea itu membahas mengenai persiapan comeback mereka melalui siaran langsung di channel V Live resminya.


Baca juga ...

Suho memulai dengan menceritakan bagaimana keterlibatan member EXO dalam persiapan comeback kali ini dengan mengatakan, "Kami secara pribadi mengambil foto untuk buklet album, dan juga berpartisipasi dalam pembuatan lirik. [Itu sebabnya] kami sangat menantikan promosi kami. "


Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ada tiga versi yang tersedia untuk album Korea dan China, A, B, dan Private. Versi "Private" adalah versi spesifik yang menyertakan foto yang diambil oleh member EXO sendiri, serta komentar tentang masing-masing lagu.

EXO mengingat bagaimana saat mereka sedang syuting MV, masing-masing member diberi kamera analog dan berkeliling berfoto satu sama lain saat istirahat dan semacamnya. Suho yang baru-baru ini tertarik dengan fotografi, mengungkapkan, "Banyak foto yang aku ambil disertakan... ini adalah pertama kalinya bagiku menggunakan kamera dengan film, namun hasilnya menjadi sangat bagus."

Boyband ini juga melihat lebih dekat pada sembilan lagu yang ada dalam album "The War" mereka. Saat mereka mendengarkan sebagian kecil dari setiap lagu, para member menambahkan komentar mereka sendiri dan juga mengungkapkan beberapa fakta menarik.

Secara keseluruhan, EXO tampak sangat senang dengan album comeback mereka ini, karena mereka terus mengekspresikan kepuasan mereka. Tentang judul lagu mereka "Ko Ko Bop," Sehun berkata, "Ketika member kami mendengar lagu ini untuk pertama kalinya, kami meresponnya dengan, 'Wow, ini sangat keren.' "

Dia kemudian menjelaskan bahwa lagu ini mungkin menjadi lagu favoritnya dari semua tittle-track mereka yang telah ada selama bertahun-tahun, Idol kelahiran 1994 itu juga mengatakan bahwa menurut dirinya lagu itu sesuai dengan EXO.

Sebagai salah satu penulis lirik lagu tersebut, bersama dengan Chen dan Baekhyun, Chanyeol menjelaskan sedikit lebih banyak tentang makna dibalik tittle-track comeback mereka kali ini. "Ko Ko Bop" adalah ungkapan yang mencakup keseluruhan perasaan "mari bersenang-senang menari mengikuti ritme musik."

Rapper tampan itu juga menunjukan rasa sukanya terhadap salah satu lagu dalam album "The War" yang berjudul "Forever". Chanyeol mengatakan, "Aku rasa lagu jenis ini sangat sesuai dengan EXO. Lagu ini memiliki kualitas adiktif tersendiri."

Sebuah informasi saja, Chanyeol turut ambil bagian dalam pembuatan lagu "Chill" juga, tidak hanya menulis liriknya, tetapi juga secara pribadi mengarahkan rekaman untuk bagian rap dalam lagu itu. Menyusul Chanyeol, Chen juga mengungkapkan tentang lagu "Touch It" yang dia tulis liriknya.


Dia mengatakan, "Lagu ini berbicara tentang seorang pria yang dengan gugup tidak tahu apa yang harus dilakukan pada setiap gerakan kecil yang dilakukan oleh gadis yang disukainya". Chen kemudian menjelaskan bahwa dia memikirkan bagaimana reaksi para penggemar terhadap setiap hal kecil yang mereka lakukan, Dan dengan rasa syukur, dia menulis lirik sambil memikirkan bagaimana jadinya jika peran mereka ditunjukkan.

Mereka juga mengungkapkan bahwa butuh tiga hari untuk merampungkan syuting MV "Ko Ko Bop". Sedangkan untuk keseluruhan alur cerita, EXO menjelaskan, "Tidak banyak penjelasan yang pasti, tapi hal ini tergantung pada interpretasi yang ada."

Baekhyun menawarkan pandangannya, dan menunjukkan, "Kami jatuh dari luar angkasa ... [dan ada] adegan dimana kami bertransformasi dari alien ke manusia. Adegan di mana kami semua berbaring di rumput adalah adegan ketika kita pertama kali datang dari luar angkasa. "

Sebelumnya saat siaran, penyanyi tersebut mengatakan bahwa "Ko Ko Bop" menandai awal dari turunnya mereka ke Bumi, dan bagaimana kekuatan mereka merubah mereka menjadi manusia. Saat mereka menjadi normal, tidak seperti bagaimana video musik mereka sebelumnya menunjukkan "masa lalu mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel