Song Joong Ki Bantah Gelar Pertemuan Keluarga dengan Orangtua Song Hye Kyo

Foto: Song Joong Ki Bantah Gelar Pertemuan Keluarga dengan Orangtua Song Hye Kyo



Inilah alasan kenapa Song Joong Ki membantah kabar bahagia itu.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Sports Seoul memberitakan bahwa orang tua Song Joong Ki telah datang ke Seoul dari Daejeon untuk menemui Song Hye Kyo dan ibunya dalam sebuah pertemuan pernikahan formal yang digelar pada minggu lalu. Ini merupakan pertemuan pertama antara keluarga dari calon mempelai setelah mereka mengumumkan pernikahannya pada tanggal 5 Juli lalu.


Baca juga ...

Namun, agensinya, Blossom Entertainment membantah kabar itu. Pihaknya mengatakan, "Mereka masih menjadwalkan pertemuan itu."

Sementara itu, kedua orang tua Song Joong Ki telah memberikan masing-masing respon mengenai berita pernikahan putra berbakatnya itu. Mengenai kabar bahagia ini, ibu Song Joong Ki mengaku sangat gembira. Bahkan, terlihat sekali bahwa dia benar-benar mendukung rencana pernikahan putranya dengan Song Hye Kyo. "Aku sangat gembira," ungkap ibu Song Joong Ki. "Ini adalah berita yang sangat bagus.

Sebelumnya sempat ramai terdengar kabar yang menyatakan bahwa ayah Song Joong Ki merasa kecewa pada putranya tersebut karena memilih untuk menikahi Song Hye Kyo yang berusia lebih tua darinya. Mengenai hal itu, akhirnya ayah Song Joong Ki pun angkat bicara.

"Saat ini Song Joong Ki berada pada usia yang tepat untuk menikah sehingga aku sangat senang sekali saat mendengar bahwa dia memutuskan untuk bertunangan. Sebagai orang tua, kami menghormati apa pun keputusan putra kami," jelas sang ayah.

"Banyak orang yang mengatakan bahwa aku menentang rencana pernikahan mereka. Tapi itu hanyalah sebuah kesalahpahaman semata."

Ayahnya melanjutkan, "Karena sekarang putraku akan memiliki sebuah keluarga yang stabil setelah menikah, kuharap dia bisa bekerja lebih keras lagi sebagai seorang aktor yang juga sangat bertanggungjawab dengan rumahtangganya, Aku yakin putraku bisa melakukan hal itu."

Tidak hanya itu saja, sang ayah juga sempat membuat fans gemas karena tingkahnya yang lucu. Untuk mengobati rasa rindu sekaligus menunjukkan apresiasi terhadap putra kebanggaannya itu, ayah Song Joong Ki memutuskan merombak kamar anaknya menjadi sebuah museum mini.

Kamar itu diisi dengan berbagai barang pemberian fans seperti standee berukuran besar, payung, foto-foto, tas, photo card, serta poster dari iklan, drama, maupun film yang dibintangi anaknya. Sang ayah juga bercerita bahwa sejak film "Werewolf Boy" yang dibintangi Song Joong Ki pada tahun 2012 lalu menjadi hits dan populer di seluruh dunia, banyak fans mulai mendatang rumah keluarganya. Tidak hanya fans Korea, ternyata banyak fans dari luar negeri yang berkunjung, lho!

Namun, hingga saat ini belum ada respon secara langsung dari pihak keluarga Song Hye Kyo mengenai rencana pernikahannya dengan Song Joong Ki yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober mendatang itu. Apa kalian ingin segera mengetahui pertemuan keluarga dari kedua belah pihak?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel