Muncul di Teaser Comeback EXO, Suho Jadi Trending Topik Dunia

Foto: Muncul di Teaser Comeback EXO, Suho Jadi Trending Topik Dunia
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang membuat fans semakin mengantisipasi teaser dari comeback EXO.

Kanal247.com - Jum'at, 14 Juli, SM Entertainment kembali merilis teaser invidu dari member EXO jelang comeback musim panas mereka. Usai Sehun, kali ini giliran sang leader, Suho.


Baca juga ...

Dalam teaser ini gaya rambut Suho terlihat sangat cocok dengan tema musim panas dengan unsur tropis yang akan dibawakan oleh EXO nantinya. Tak hanya visual dari sang leader, setelah teaser ini dirilis perhatian fans juga tertuju kepada musik yang ada didalamnya.

Kemungkinan besar lagu yang ada di video teaser Suho ini akan memiliki judul "What U Do?", tertulis di bagian pojok kanan atas video. Sama seperti video teaser member lain yang memiliki judul yang berbeda, dan akan menjadi bagian dari kesembilan lagu yang ada di album "The War". Itulah salah satu faktor yang membuat fans semakin mengantisipasi teaser dari tiap member.

Sedangkan video teaser Suho yang ada di akun resmi Instagram dan Twitter milik EXO kemungkinan besar menjadi bagian dari lagu utaama comeback mereka yang bertajuk "Ko Ko Bop". Seperti yang telah Chanyeol sempat jelaskan, proses pembuatan album comeback ini memberikan ruang yang lebih besar kepada member EXO untuk berpartisipasi di dalamnya. Seperti dirinya, Chen, dan Baekhyun yang berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu "Ko Ko Bop".

Tak lama setelah video teaser Suho ini dirilis, idol kelahiran 1991 itu langsung menjadi trending topic dunia di Twitter menyusul Chanyeol dan Sehun yang sebelumnya sudah terlebih dahulu meraih prestasi ini. Berbeda dengan Sehun yang menduduki posisi pertama, Suho meraih posisi keduai dalam ranking trending topic dunia di Twitter.


Sementara itu, EXO rencananya akan merilis album "The War" beserta 9 lagu didalamnya termasuk dengan lagu utama "Ko Ko Bop" pada tanggal 18 Juli pukul 18.00 waktu setempat. Sedangkan album fisiknya akan diluncurkan pada keesokan harinya, tanggal 19 Juli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel