Antusias Penonton Meningkat, 'New Journey to West 4' Diperpanjang Satu Episode

Foto: Antusias Penonton Meningkat, 'New Journey to West 4' Diperpanjang Satu Episode



Ternyata hal ini yang membuat pemirsa semakin mengantisipasi episode baru 'New Journey to the West 4'.

Kanal247.com - Ada kabar gembira bagi kalian fans dari variety show hits tvN "New Journey to the West 4". Rabu, 12 Juli, seorang perwakilan dari tim produksi acara itu mengumumkan, "Episode tambahan dari sutradara telah dimasukkan. Acara ini akan berakhir pada tanggal 22 Agustus."

Seperti yang sudah diketahui, sejak musim keduanya ditayangkan, "New Journey to the West" hanya menampilkan sekitar 10 episode kepada pemirsa. Dengan tingginya antisipasi pemirsa terhadap acara ini PD Na Yeong Suk memutuskan untuk memperpanjang jadwal tayang acaranya dengan memberikan satu episode tambahan.

Sejak episode pertamanya dirilis, "New Journey to the West 4" berhasil mendapat respon luar biasa dari pemirsa dengan meraih rating sebanyak 5,3%. Tingginya antisipasi pemirsa terhadap episode baru dari acara ini bisa saja disebabkan karena kepergian salah satu membernya Kyuhyun untuk menjalani tugas wajib militer.



Proses syuting "New Journey to the West 4" sendiri telah dirampungkan satu minggu sebelum maknae Super Junior itu mendaftar diri secara resmi untuk ikut wajib militer. Tak heran, jika fans dari idol kelahiran 1988 itu sangat menanti episode terbaru dari acara "New Journey to the West 4".

Tidak hanya itu saja, penambahan karakter baru dari "Dragon Ball Z" berhasil membuat pemirsa tertawa di setiap episode "New Journey to the West 4", terutama saat Lee Seo Geun menggunakan kostumnya sebagai pemeran karakter Piccolo. Ditambah dengan game yang mereka bawakan juga semakin seru.

Sementara itu, kalian bisa menantikan petualangan baru dari Kang Ho Dong, Song Min Ho, Kyuhyun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, dan Lee Seo Geun tiap hari Rabu, pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan lupa!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel