Resmi Selesaikan Wamil, Eunhyuk SuJu Disambut Meriah Para Fans

Foto: Resmi Selesaikan Wamil, Eunhyuk SuJu Disambut Meriah Para Fans
WowKeren dan Kanal247


Eunhyuk Super Junior tidak kuasa menahan air mata melihat hangatnya sambutan yang ia dapatkan usai selesaikan wamil.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Eunhyuk Super Junior resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Rabu, 12 Juli 2017. Kepulangannya itu pun bukan hanya disambut oleh sekitar 1000 fans yang sudah merindukannya, tapi juga oleh member Super Junior lainnya, yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Lee Donghae.

"Aku gugup karena ini adalah pertama kalinya aku berdiri di depan kamera setelah sekian lama"

Mendapat sambutan yang meriah tersebut, Eunhyuk pun merasa sedikit emosional. Pelantun "Sorry, Sorry" tersebut terlihat berusaha keras untuk menahan air matanya.

"(Super Junior comeback dengan personil sedikit) itu tidak dapat dihindari, karena banyak member kami yang sedang menjalani wajib militer"

"Ini adalah momen yang manis sekaligus pahit bagiku. Aku merasa gugup karena ini adalah pertama kalinya aku berdiri di depan kamera setelah sekian lama," jelas Eunhyuk saat itu. "Aku keluar dari militer dengan hati yang gembira. Terima kasih karena telah bersedia menungguku dalam keadaan sehat selama dua tahun lamanya. Maaf karena aku membuat kalian sedih."

Selain itu, Eunhyuk juga menyampaikan bahwa surat dan hadiah yang diterimanya dari fans selama menjalani tugas wajib militer adalah sumber kekuatannya. Eunhyuk pun tak bisa menahan air matanya lagi dan fans pun segera bersorak, memintanya untuk tidak menangis.

Selanjutnya, Eunhyuk juga sempat angkat bicara mengenai penampilan terbaru Super Junior di konser SMTOWN belum lama ini yang hanya dihadiri oleh empat member di atas panggung. Mengenai hal itu, Eunhyuk mengaku sangat sedih.

"Super Junior debut sebagai grup dengan member paling banyak dan baru-baru ini kami tampil di atas panggung dengan member paling sedikit. Hal itu membuatku sangat sedih," papar Eunhyuk. "Namun, hal itu tidak dapat dihindari karena banyak member kami yang sedang menjalani wajib militer. Karena itu, aku sangat berterima kasih pada member yang lebih tua. Karena kami akan segera comeback, kami harap kami bisa memberikan penampilan yang baik pada kalian."

Bukan hanya mendapatkan sambutan hangat di Korea Selatan, rupanya Eunhyuk juga disambut meriah oleh fans internasional yang tidak bisa bertemu langsung dengannya. Fans internasional menyambut kepulangan Eunhyuk dengan menjadikan tagar yang berbunyi "Selamat Datang Kembali, Eunhyuk" trending topik dunia di media sosial Twitter.


Sementara itu, member Donghae akan keluar dari militer besok lusa, yakni pada Jumat, 14 Juli 2017. Setelahnya, Eunhyuk dan Donghae akan menggelar fan meeting yang bertajuk "Hello Again" di Sejong University, Seoul, pada tanggal 23 Juli 2017 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel