Bela 'Real' Meski Dituding Film Terburuk , Kim Soo Hyun Dibully Netter

Foto: Bela 'Real' Meski Dituding Film Terburuk , Kim Soo Hyun Dibully Netter



Intip pengakuan yang dibuat oleh Kim Soo Hyun dalam wawancara terbarunya berikut ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Kim Soo Hyun melakukan wawancara dengan Kukmin Ilbo. Dalam kesempatan tersebut, bintang serial "My Love from the Star" itu berbagi cerita mengenai banyak hal, termasuk tentang kecintaannya pada proyek film layar lebar terbarunya, yakni "Real", yang baru dirilis akhir bulan Juni silam dan mendapatkan begitu banyak kritikan dan cibiran baik dari penonton maupun kritikus film.

Seperti yang pernah disebutkan dalam wawancara sebelumnya, Kim Soo Hyun menyatakan dengan tegas bahwa film "Real" ini sangatlah istimewa, setidaknya untuk dirinya sendiri secara pribadi. Sebab, "Real" akan menjadi film layar lebar yang menandai bahwa ia akan meninggalkan usia dua puluhan.

"Saat pertama kali aku membaca naskahnya, aku merasakan begitu banyak tekanan dan sangat takut. Namun, karakter yang kumainkan ini memiliki begitu banyak pesona yang tidak ingin kulepaskan begitu saja. Aku ingin memerankan tokoh ini," jelas Kim Soo Hyun. "Kurasa reaksi (negatif) yang diterima oleh film ini sangatlah alami. Bahkan sebagai aktornya, aku sendiri sempat kesulitan untuk mendapatkan interpretasi yang benar. Kurasa ini adalah proses agar film 'Real' bisa menyentuh hati penonton. Kuharap kalian bisa menikmatinya dengan hati kalian karena ada banyak adegan seru di dalamnya."



Selain itu, Kim Soo Hyun juga menyadari bahwa film "Real" tersebut akan mendapatkan semakin banyak kritikan dan cibiran. Namun, aktor kelahiran 1988 itu menyatakan bahwa dirinya akan tetap mencintai film tersebut terlepas dari bagaimanapun reaksi pemirsa.

"Film ini bisa dibilang merupakan film yang vulgar dan tidak sopan. Bahkan, film ini bisa menjadi sangat membingungkan bagi para penonton," terang Kim Soo Hyun. "Namun, apa pun hasilnya nanti, 'Real' akan tetap menjadi proyek film layar lebar yang kucintai karena aku mengerahkan seluruh kemampuanku di dalamnya."

Bukannya mendapatkan dukungan usai memberikan pernyataan tersebut, rupanya Kim Soo Hyun malah menuai semakin banyak cibiran dari netter. Bahkan, tak sedikit netter yang menertawakan Kim Soo Hyun dan menyatakan bahwa sang aktor tengah menghancurkan karirnya dengan film ini.

"Entah kenapa rasanya aku bisa melihatnya menangis dalam hati karena telah menghancurkan karirnya dengan film ini," tulis salah seorang netter. "Oh, baiklah, karena film ini dibuat bukan untuk penonton, tapi untuk Kim Soo Hyun," cibir netter lain. "Kayaknya belum lama berlalu sejak dia bermain sebagai seorang alien dari planet lain dan mencium Jun Ji Hyun. Aku tidak mengerti kenapa dia begitu putus asa sekali hingga harus memamerkan bokongnya di film 'Real'. Bahkan kurasa adegan itu sama sekali tidak penting," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel