5 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Merasa Bersalah ke Sooyoung Karena Hal Ini

Foto: 5 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Merasa Bersalah ke Sooyoung Karena Hal Ini



Inilah hal yang membuat Jung Kyung Ho merasa bersalah pada Sooyoung.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Jung Kyung Ho diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Life Bar" yang ditayangkan oleh tvN pada Kamis, 29 Juni 2017. Dalam kesempatan tersebut, Jung Kyung Ho berbagi banyak cerita, termasuk mengenai jalinan asmaranya dengan Sooyoung Girls' Generation.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah lima tahun berpacaran. Namun, Jung Kyung Ho mengaku bahwa dirinya merasa bersalah pada Sooyoung karena topik mengenai pelantun "Lion Heart" tersebut selalu muncul ke permukaan tiap kali sang aktor melakukan wawancara.

"Saat ini aku merasa baik-baik saja tiap kali berbagi dengan publik mengenai hubungan kami. Namun, dia masih member Girls' Generation, bukan? Aku tidak tahu bagaimana aku harus menjelaskannya, tapi aku merasa cukup bersalah pada Sooyoung," jelas Jung Kyung Ho. "Ada beberapa bagian dari diriku yang menjadi lebih berhati-hati (dalam bertindak dan berkata-kata karena publik tahu mereka berkencan). Namun, topik mengenai Sooyoung selalu muncul ke permukaan meskipun aku sudah berkali-kali berbicara mengenai hal ini dengan para staf."

Setelahnya, Jung Kyung Ho juga mengaku bahwa belum lama ini dirinya menelepon Sooyoung. Dalam kesempatan tersebut, Jung Kyung Ho menyatakan bahwa dirinya merasa bersalah pada Sooyoung karena mereka memutuskan untuk berkencan di depan umum dan takut hal itu akan mempengaruhi imej mereka.

Baca juga ...

Akan tetapi, rupanya Sooyoung malah menanggapi hal tersebut dengan santai. Bahkan, Sooyoung juga memberi nasihat pada Jung Kyung Ho untuk berpakaian rapi saat berangkat syuting.

"Ketika aku mengatakan bahwa aku merasa bersalah padanya, dia pun menjawab, 'Kenapa kamu baru merasa khawatir sekarang? Jangan lupa pakai setelan yang bagus dan rapi saat syuting'," papar Jung Kyung Ho. "Selain itu, dia juga menasihatiku, 'Pakai ikat pinggang, jangan pakai topi, dan jangan tata rambutmu sendiri'."

Mendengar pengakuan Jung Kyung Ho tersebut, fans dan netter pun mengaku sangat tersentuh. Bahkan, tak sedikit fans maupun netter yang berharap agar hubungan jalinan asmara keduanya terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Meskipun aku bukan fans dari Sooyoung dan Jung Kyung Ho, tapi aku suka sekali dengan pasangan ini. Mereka tampak serasi untuk satu sama lain. Kuharap mereka langgeng selamanya," tulis salah seorang netter. "Jalinan asmara mereka selalu berhasil membuatku tersenyum dan menangis. Kuharap mereka akan menikah nantinya," ujar netter lain. "Aku benar-benar suka pasangan ini karena mereka bisa membicarakan hubungan mereka di depan publik dengan santai. Karena ada juga selebriti yang tidak mau pasangan mereka disebut ketika mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Aku suka melihat bagaimana mereka menangani hubungan mereka. Terus langgeng, ya!" tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel